portaltiga.com
Umum

Sahat Gelontor 5000 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

Portaltiga.com – Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak langsung turun memberikan solusi untuk meringankan beban masyarakat. Salah satunya dengan memberi bantuan sembako.

Sebanyak 5000 paket sembako disampaikan langsung untuk masyarakat yang membutuhkan di dapil IX yang diwakilinya yaitu Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi

“Kondisi Covid ditambah PPKM harus diakui berpengaruh terhadap kondisi ekonomi masyarakat, terutama kebutuhan sehari hari. Karena itu untuk meringankan beban mereka sehari hari saya sampaikan sembako ini agar mereka tetap bisa mencukupi kebetuhan makan sehari hari,” ungkap Sahat di sela sela menyampaikan bantuan untuk masyarakat, Jumat ( 23/7/2021).

Selain di wilayah dapil IX Politisi Golkar ini juga membagikan paket yang sama untuk masyarakat Surabaya yg membutuhkan.

“Selain dapil yang saya wakili, karena keseharian saya sebagai Wakil Ketua DPRD Jatim ada di ibukota provinsi Jatim maka masyarakat Surabaya yang belum tersentuh, saya juga berikan perhatian yang sama. Termasuk karyawan DPRD Jatim dalam hal ini teman teman Office Boy dan Pamdal yang setiap hari bekerja mendukung aktifitas kami di Dewan, yang saya rasa memang layak untuk mendapat bantuan,” ungkap Sekretaris DPD Golkar Jatim ini.

Sahat mengatakan bahwa ini murni program pribadi. sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, “Ini murni program pribadi saya sebagai wakil rakyat, tidak banyak memang, tapi mudah mudahan bisa membantu dan memjadi penggugah untuk teman teman lain juga melakukan hal yang sama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (wan/abi)

Related posts

Risiko KLB PD3I di Tengah Pandemi, Jatim Kejar Capaian Imunisasi

admin

Ngetrail, Mahdi Bagikan Sembako di Daerah Terpencil

admin

Gandeng Para Crosser, Mahdi Ngetrail Salurkan Bantuan

admin