portaltiga.com
Politika

Ribuan massa 4 Partai Antarkan Gus Ipul-Puti Hadiri Kampanye Damai

Portaltiga.com – Ribuan kader dan simpatisan empat partai pengusung pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno mengantarkan pasangan nomor urut 2 ini ke acara kampanye damai yang digelar KPU Jatim di Giant Square jalan Ahmad Yani, Surabaya, Ahad (18/2/2018) pagi.

Keempat partai itu, PDIP, PKB, PKS dan Gerindra. Mereka berangkat bersama Gus Ipul-Puti dari posko pemenangan Rumah Gus Ipul-Puti di Jalan Gayungsari Barat. Ada yang naik mobil terbuka, angkot dan sepeda motor dengan membawa bendera partai.

Iring-iringan ini didominasi massa dari PDIP. Selain bendera PDIP, massa banteng ini memakai kaus merah. Tak pelak, sepanjang Jalan Gayungsari hingga Ahmad Yani jadi lautan berwarna merah.

Gus Ipul berada di barisan depan dengan naik mobil jeep wilys terbuka. Di belakangnya, Puti dengan naik mobil yang sama. Selanjutnya di belakang, sejumlah pimpinan partai.

Sebelum berangkat ke lokasi acara, Gus Ipul sempat memberikan keterangan pers. “Intinya, kami ingin pilkada damai. Masyarakat gembira. Meski ada kompetisi, tapi suasana tetap damai dan gembira,” ujarnya. (bmw/abi)

Related posts

Didukung Kiai, Ulama, Habib, Dan Bu Nyai, Gus Ipul Berpeluang Menang Di Madura

admin

KPU Maksimalkan Tahapan Sosialisasi Pilkada Jatim

admin

Jika Emil Dardak Menang Pilgub Jatim, Ini Keuntungan Warga Trenggalek

admin