portaltiga.com
Headline Umum

Reses, Agoeng Prasodjo Dapat Masukan Revitalisasi Saluran

Portaltiga.com – Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Golkar Agoeng Prasodjo mendapat sejumlah aspirasi dari warga masyarakat, dalam kegiatan reses III tahun 2021 di RT 15 RW 3 Simomulyo baru, Minggu (17/10/2021).

Salah satunya, warga mengusulkan kebijakan Pemerintah Kota Surabaya untuk program pembangunan infrastuktur guna mengantisipasi banjir tahunan di wilayah tersebut.

“Kami berharap, Pemkot Surabaya segera merespon permintaan revitalisasi atau perbaikan paving dan saluran dari warga RT 15 RW 03 Simomulyo baru. Karena setiap musim hujan datang debit airnya  hampir setinggi lutut manusia. Bahkan, di sini sudah 10 tahun langganan banjir dan tidak pernah disentuh Pemkot Surabaya,” kata Ermanto Ketua RT 15 RW 03 Simomulyo Baru kepada wartawan.

Ermanto mengungkapkan, genangan debit air di lokasi Pasar Simomulyo bukan berasal dari kampungnya. Namun debit air berlebih datang dari Simomulyo Timur sehingga menyebabkan saluran tak mampu menampung air.

“Jadi dikarenakan kampungnya daerahnya lebih rendah dibanding dengan kampung lain, sehingga menjadi imbas banjir tahunan ketika musim hujan datang. Dengan kesempatan reses dari anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi Golkar ini kami minta pembangunan infrastruktur segera direalisasikan,” terang dia.

Related posts

Puluhan Warga Datangi Kediaman Wawali Whisnu Sakti, Ada Apa?

admin

DPRD Kota Surabaya Harap Kekosongan Jabatan Direktur PD PS Segera Yerisi

admin

Fraksi Golķar DPRD Surabaya Beri Kue Dan Ucapan Selamat HUT Partai Demokrat Ke-20

admin