portaltiga.com
Politika

Relawan Khofifah-Emil Bersihkan Sampah Sekitar KPU Jatim

Portaltiga.com – Pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak resmi mendaftar di KPU Jatim, Rabu (10/1/2018), didampingi ribuan relawan serta parpol pengusung. Suasana riuh saat menjelang pendaftaran berbeda ketika paslon ini meninggalkan KPU Jatim.

Sekitar pukul 13.20 WIB iring-iringan pendukung Khofifah-Emil meninggalkan KPU Jatim. Arus lalu lintas dibuka kembali oleh pihak kepolisian. Sampah sisa pendukung Khofifah-Emil nampak berserakan di sekitar lokasi KPUD Jatim.

Dari pantauan terlihat, tanpa dikomando puluhan Relawan Khofifah-Emil langsung berinisatif membeli kantong sampah plastik dan tampak membagikan kepada relawan lainnya. Sampah yang berserakan satu persatu dikumpulkan didalam kantong plastik.

Miftah salah satu relawan asal Pamekasan mengaku memiliki inisatif bersama teman-temannya karena merasa telah menjadi kewajiban untuk membersihkan sisa sampah yang digunakan oleh pendukung lainnya.

“Ini spontanitas saja tadi. Tidak ada persiapan. Karena baik buruknya yang dilakukan oleh pendukung Khofifah-Emil sedikit banyak juga mencerminkan karakter pasangan juga,” ucap dia sambil terus memunguti sampah. (doy/tea)

Related posts

Di Banyuwangi, Seribu Relawan Ikuti Diklat Pemenangan Khofifah – Emil

admin

Relawan Khofifah-Emil Beri Bantuan dan Bina Penyandang Disabilitas Sidoarjo

admin