portaltiga.com
Headline Umum

RANS Entertainment Buka Lowongan Tanpa Syarat Ijazah

Portaltiga.com – RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuka lowongan kerja pada awal tahun 2022 ini.

Awalnya, RANS Entertainment adalah kanal YouTube sekaligus rumah produksi yang dibentuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Desember 2015. Kini RANS Entertainment telah berkembang menjadi perusahaan besar yang rutin membuka lowongan kerja.

Sementara itu, dalam lowongan kerja yang diumumkannya, RANS Entertainment punya cara unik untuk menyebut karyawannya, yakni Power RANSger. Sebutan Power RANSger ini mengacu kepada tokoh pasukan pahlawan, Power Ranger.

Dilansir dari situs recruitment.ransentertainment.co.id melalui Kompas.com, terdapat satu posisi yang dibutuhkan RANS Entertainment dalam lowongan kerja terbaru tahun 2022 ini, yakni sebagai Junior Combine Payroll.

Selain itu, RANS Entertainment pun tidak meminta ijazah sebagai syarat bagi pelamar lowongan kerja yang dibukanya kali ini.

Berikut ini syarat lowongan kerja di RANS Entertainment tahun 2022:
– Usia maksimal 27 tahun.
– Berpengalaman minimal 1 tahun.
– Bisa mengoperasikan Microsoft Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If, dan formula logika lainnya).
– Memiliki pengetahuan terkait pajak.
– Bisa bekerja dalam tim dan individual.
– Jujur dan memiliki komunikasi yang baik.

Jika berminat melamar lowongan kerja di RANS Entertainment tahun 2022, calon pelamar dapat membuka tautan https://recruitment.ransentertainment.co.id/register/jcp.

Pelamar akan diminta untuk mengisi formulir lamaran di laman tersebut untuk mengikuti lowongan kerja di RANS Entertainment tahun 2022.

Adapun informasi yang harus diisi oleh pelamar adalah nama, tanggal lahir, jenis kelamin, nomor handphone, lowongan yang dipilih, latar belakang pendidikan, CV dan presentasi. (sumber: kompas.com)

Related posts

Anak Perusahaan Pelindo III Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

admin

Lowongan Kerja BCA, Ini Persyaratannya

admin

Job Fair Pemkab Pasuruan 2017 Dibanjiri Ribuan Pencari Kerja

admin