portaltiga.com
Headline Intermezzo

PUBG Mobile Indie Dirilis Desember 2020

Portaltiga.com – Setelah kemarin PUBG Mobile dibanned oleh pemerintah India yang dipimpin oleh Narendra Modi karena alasan keamanan pada awal tahun ini.

Sekarang mereka kembali dengan nama baru, yaitu PUBG Mobile India yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer di India mengingat game itu sangatlah populer di negara asal Shakrukh Khan tersebut.

Menurut laporan, PUBG Mobile India ini akan dirilis pada minggu pertama bulan Desember 2020. Tidak hanya itu, nantinya game ini akan secara penuh akan mendukung perkembangan esports khususnya PUBG Mobile dengan menghadirkan banyak turnamen dengan total hadiah besar setiap seasonnya.

Sebelumnya, PUBG Mobile dibanned akibat terjadinya konflik memanas antara Tiongkok dan India di daerah perbatasan. Akibatnya pemerintah India memblokir berbagai aplikasi di Tiongkok mulai dari Tiktok, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile.

Perubahan nama bukanlah yang pertama kali terjadi di game PUBG Mobile, sebelumnya game ini sempat merubah namanya di Tiongkok dengan nama Game for Peace. (kotakgame/abi)

Sumber: India.com

Related posts

Turnamen PUBG Mobile Club Open Berhadiah Rp 28,6 Miliar, Registrasi di Sini

admin

PUBG Jangan Diharamkan, Makruhkan Saja

admin

Cari Jodoh? Mainkan PUBG Mobile – Duos: Finding Love in Erangel

admin