portaltiga.com
Kabar Kita

PRNU Bringin Asri Siap Raih Penilaian Lebih Baik Di NU Award MWCNU Porong 2021

Portaltiga.com – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Bringin Asri, Porong Sidoarjo menyatakan siap mensukseskan dan bekerja keras dalam melakukan persiapan untuk meraih penilaian yang lebih baik pada “NU Award” MWCNU Porong 2021.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan supervisi Tim NU Award dari Majelis Wakil Cabang NU Porong dan kami akan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan agar hasil penilaian atas kinerja Ranting NU Bringin Asri menjadi lebih baik,” kata Sekretaris Ranting NU Bringin Asri Eko Widodo usai menerima delegasi, Sabtu (11/09/2021).

Untuk saat ini rencanaya akan fokus berbenah di internal termasuk akan mengusulkan pembentuk Banom (Badan Otonom) Ranting NU Bringin Asri diantaranya, Muslimat Nahdlatul Ulama, Fatayat Nahdlatul Ulama dan Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama.

“Dalam waktu dekat akan berkonsultasi dalam rangka persiapan pembentukan Banom GP Ansor ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) Porong,” tambahnya.

Didampingi Wakil Rais Syuriah H. Fauzi, Katib Syuriah H. Syariffudin serta tim kesekretariatan Ranting NU Bringin Asri menerima kunjungan Tim Supervisi MWCNU Porong, yakni Wildan Jauhari.

Sebagai mukadimah,  Wildan Jauhari menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan supervisi Tim MWCNU Porong yakni, menjelaskan pada prinsipnya NU award tingkat Kecamatan Porong diadakan untuk tujuan penataan organisasi agar menjadi lebih baik.

NU Award pada tahun 2021 ini, kata dia, dirancang dengan kriteria penilaian yang lebih obyektif dan komprehensif dengan kriteria penilaian mencakup beberapa aspek.

Aspek itu, yakni administrasi dan kelembagaan, SDM, bidang dakwah, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan Ranting NU terbaik.

Ia menambahkan dengan keberadaan tim panel penilaian NU Award 2021 diharapkan penilaian terhadap kinerja setiap Ranting NU dapat lebih obyektif. (tea/tea)

Related posts

NU Dinilai Sudah Terjebak di Pusaran Politik Praktis

admin

Adhie Massardi Ajak Tokoh NU Pro-Khittah Bergabung PSV, Mengapa?  

admin

Munas-Konbes NU 2019 Bahas Masalah Kebangsaan

admin