portaltiga.com
Umum

Prihatin Kondisi Bangsa, Hadi Prasetyo Luncurkan Buku “Simpang jalan Simpang Zaman”

Portaltiga.com: Ditengah kesibukannya sebagai Asisten II Sekdaprov Jatim di lingkungan Pemprov Jatim, Ir. Hadi Prasetyo menyempatkan dirinya untuk menulis sebuah buku yang akan segera diluncurkan beberapa bulan lagi.Tak tanggung-tanggung tiga buku ditulisnya dan untuk buku ketiganya yang diberi judul”Indonesia: Simpang Jalan Simpang Zaman’ akan segera meluncur di tengah-tengah masyarakat.” Insya April nanti akan terbit,”ungkap Hadi Prasetyo saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (9/3).

Dikatakan oleh mantan Kepala Bappeda Jatim ini, buku ketiga ini muncul akibat pergolakan bathin dirinya atas kondisi bangsa Indonesia saat ini.”Ini merupakan dialog imajiner saya untuk mengungkapkan kondisi Indonesia sekarang ini. Bisa saja apa yang saya renungkan dikalbu saya ini juga dirasakan oleh rakyat Indonesia lainnya atas kondisi saat ini,”ungkap pria yang juga mantan Pj Bupati Malang ini.

Hadi Presetyo sempat membocorkan sekilas isi buku ketiganya yang berintikan mengulas betapa sepanjang sejarah sejak terbentuknya bangsa dan negeri Indonesia,mulai saat ini hingga jauh ke depan”Perkembangannya semua akan menemui sebuah simpang jalan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,”lanjutnya. Di buku tersebut, kata Hadi Prasetyo kedepan, dirinya berharap saat globalisasi dunia dan globalisasi peradapan akan banyak memberikan banyak pilihan arah perkembangan peradaban yang harus dipilih dan dihadapi bangsa ini,”terang pria kelahiran Turen Malang ini yang digadang-gadang layak menjadi Cawagub Jatim dalam Pilgub Jatim mendatang (Yudhie)