portaltiga.com
Headline Umum

Penjual Pancake Tanpa Bra, Polisi Turun Tangan

Portaltiga.com – Banyak cara yang dilakukan penjual makanan agar dagangannya laku. Bahkan sampai ada penjual pancake nekat berjualan tanpa memakai bra.

Tentu saja ini membuat heboh, sampai polisi harus turun tangan. Aparat menegur dan mengingatkan penjual seksi itu berpakaian yang sopan.

Hal ini terjadi di lokasi pedagang kaki lima Chiang Mai, Thailand. Mengutip Mothership SG, Senin (29/11/2021), penjual pancake 23 tahun ini berjualan tanpa memakai bra meski dirinya mengenakan cardigan panjang. Terlihat cardigan itu tidak menutupi dengan sempurna bagian payudaranya.

Baca Juga: Terpergok Lehernya Merah, Gibran: Ini Kerjaan Mbak Selvi

Penjual pancake ini diketahui bernama Aranya Apaiso atau populer dengan nama panggilan Olive. Sehari-hari ia berjualan di jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Berpakaian tanpa bra seolah sudah jadi ciri khasnya saat menjajakan pancake.

Pengunjung dan pembeli pancake-nya, baik pria maupun wanita, bisa melihat tampak samping payudaranya. Menurut Pattaya Mail, Olive mengaku nyaman berpakaian seperti ini.

Ia juga mengatakan caranya berpakaian tanpa bra ini bukan bertujuan menggaet lebih banyak pembeli. Namun secara tidak langsung, penampilan Olive tetap membuat sosoknya viral di media online.

Terkait hal ini, media Coconuts melaporkan Olive telah mendapat peringatan dari pihak kepolisian Chang Puak. Ia diminta berpakaian lebih sopan dan menerapkan jaga jarak saat berjualan makanan di tengah pandemi Covid-19. Petugas budaya setempat juga dikabarkan telah mengingatkan Olive untuk memakai bra.

Terlepas dari itu, Olive terlihat sebagai sosok penjual pancake yang cekatan. Ia menjual pancake tipis dan kering serupa crepe di Chiang Mai. Ia mahir menuangkan adonan pancake sampai mengoleskan topping ke atasnya. Saat memasak pun ia mengenakan celemek. (detikcom/abi)

Related posts

Mengaku Suami di Masa Lalu, Pria Ini Diamankan Polisi

admin

Gara-gara Kepiting Migrasi, Jalan Raya Ditutup

admin

Nama Bocah Ini Tidak Bisa Ditulis di Akta Kelahiran

admin