portaltiga.com
Ekbis Headline

Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner di 61 Kota

Portaltiga.com – PT Pegadaian menggelar Bazar Emas & Kuliner Ramadhan, yang digelar secara serentak di 61 kota di seluruh Indonesia selama 5 hari, yang dimulai pada hari Senin (18/4) hingga Jumat (22/4). Dalam bazar ini masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat. Bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan, yang tidak ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai. Pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

“Bazar lelang ini merupakan bazaar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami menghimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadhan. Masyarakat, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera untuk teman berbuka puasa.

Related posts

Ukir Prestasi Lagi, Pegadaian Dinobatkan Sebagai Perusahaan Dengan Transformasi Bisnis Modern

admin

Siap Bantu UMKM Naik Kelas, Pegadaian Gandeng Kadin DKI

admin

Pegadaian, BRI, dan PNM Siap Pacu Pembangunan Ekonomi Berbasis Kerakyatan

admin