portaltiga.com
Headline Politika

Partai Demokrat Surabaya Pede Hadapi Pemilu 2024

Portaltiga.com – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya siap membawa partai Demokrat menjadi partai modern kedepan. Upaya modernisasi partai akan dilakukan sampai tingkat ranting guna menghadapi pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, untuk menjadi partai modern, Pendidikan kader menjadi hal yang dilakukan guna menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

“Kita ketahui sekarang Demokrat memang partai Nasionalis religius, tapi nanti kita akan membawa Demokrat ke smart party jadi partai modern. Untuk itu diharapkan sampai tingkat anak Ranting kita untuk melakukan serangan udara,” jelas Lucy di sela kegiatan Pendidikan Politik DPC, DPAC dan ranting Partai Demokrat Kota Surabaya menuju Pemilu 2024, Sabtu (20/11/2021).

Guna memaksimalkan hasil, Partai Demokrat pun mulai mempersiapkan kader-kadernya agar melek media sosial. Dimana dari media sosial nantinya menjadi lahan sosialisasi Partai berlogo mercy itu.

Selain itu, kecakapan para kader juga menjadi prioritas dalam mengenalkan partai ke seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam meraih hasil positif di pemilihan legislatif.

“Kita ada juga publik speaking untuk mendampingi para kader khususnya sampai tingkat anak Ranting atau cucu Ranting untuk siap mengkampanyekan caleg-caleg di dapilnya,” tutur anggota Komisi IX DPR RI ini.

Lebih jauh, Lucy mengatakan bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Komando Strategis (Bakomstra), dan Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kelembagaan Partai Demokrat akan berkoordinasi untuk membentuk tim yang akan berselancar di “udara” guna memaksimalkan potensi meraup suara secara digital.

Dengan cara itu, Lucy berkeyakinan Partai Demokrat Surabaya dapat mulai mengulang kejayaan di masa lalu dengan meraih lebih banyak kursi di legislatif. Lucy menargetkan di Pileg 2024 Partai Demokrat dapat meraih 12 kursi di DPRD Kota Surabaya.

Lucy juga menambahkan, bahwa Partai Demokrat Surabaya akan selalu patuh dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam melaksanakan program-program nasional.

“Program nasional itu tentunya kami di DPC Kota Surabaya harus melakukan gerakan-gerakan nasional yang mana sudah diinstruksikan lewat surat resmi dari Ketua Umum kami,” Pungkasnya. (tea/tea)

Related posts

Siap Angkat Nama AHY Jadi Calon Pemimpin, Partai Demokrat Buat Tagar #2019PemimpinMuda

admin

AHY Sampaikan Maaf SBY Tak Dapat Sapa Masyarakat

admin

Anang Dorong Lahir Regulasi Ekonomi Kreatif

admin