portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Momentum Sahur Jadi Ajang Silaturahmi dan Berbagi Otomotif Roda Dua Jambi

Portaltiga.com – Ada yang sedikit berbeda di sahur Ramadan tahun 2022 bagi panti asuhan Izzati Jannah Jambi dan sembilan panti asuhan lainnya.

Tepat tengah malam mereka di kunjungi oleh puluhan pecinta otomotif roda dua Jambi yang hadir untuk berbagi menu sahur ke 10 panti asuhan yang ada di kota Jambi, pada Sabtu (16/4/2022).

Ditemui saat usai melepas rombongan berbagi sahur, Yosef selaku kordinator kegiatan mengatakan bahwa moment ini merupakan kegiatan berbagi sekaligus silaturahmi. Hal itu bisa dilihat dari antusias peserta yang ikut menyalurkan menu sahur ke beberapa panti asuhan.

” Alhamdulillah, di Ramadan kali ini antusias kawan-kawan otomotif roda dua  untuk mengikuti kegiatan Sobat Scooterist Berbagi Sahur luar biasa, bukan hanya para scooterist di kota Jambi saja namun dari brother-brother motor kustom, motor tua juga ikut serta. sehingga jumlah donasi yang terkumpul cukup banyak sehingga bisa di salurkan untuk 10 panti asuhan yang ada di kota Jambi,” ujar Yosef.

Sebelum membagikan menu sahur ke panti, rombongan berkumpul terlebih dahulu di Museum Siginjai kota Jambi untuk briefing dan pembagian kelompok serta rute yang di tempuh. Tercatat ada 60 peserta yang terbagi dua kelompok dalam menyalurkan menu sahur.

Yosef menambahkan, antusias kegiatan ini bukan hanya dari para peserta berbagi sahur saja, namun juga dari pengasuh dan anak-anak panti yang dikunjungi. Sebagian besar dari mereka terlihat senang dan berinteraksi langsung menyapa rombongan.

“Kami merasa senang kegiatan ini mendapat respons positif juga dari para pengasuh dan penghuni panti asuhan, saat kawan-kawan sampai panti mereka menyambut dan beberapa langsung mendekati motor yang ada di rombongan,” tambah Yosef.

Kedepannya Yosef berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan kembali, selain memiliki misi silaturahmi sambil ridingan dapet bonus sedekah.

“Mudah-mudahan moment ini bisa berlanjut dan terselenggara kembali. Selain memiliki misi silaturahmi sambil ridingan, kita dapet bonus sedekah,” tutup Yosef. (doy/abi)

Related posts

Kelurahan Pasar Kota Jambi Gelar Berbagi Takjil dan Bukber

admin

Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi Buka Gerai Bakso Keluarga

admin

Enduro Game, Ajang Pembibitan dan Silaturahmi Pecinta Motor Trail Jambi

admin