portaltiga.com
Headline Politika

Miliki 12 Dewan Pakar, PKS Surabaya siap Bangun Surabaya Lebih Baik

Portaltiga.com – PKS Kota Surabaya menyatakan kesiapannya dalam membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik. Salah satu caranya adalah dengan melantik Dewan Pakar PKS Kota Surabaya, Minggu (16/1/2022).

Pelantikan Dewan Pakar yang dilaksanakan di Great Hotel Diponegoeo, Surabaya ini dihadiri Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, Ketua Dewan Pakar DPW PKS Jawa Timur, Ir Misbahul Huda MBA, Ketua MPD PKS Kota Surabaya, Qodar Iswanto, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, Ketua DED PKS Kota Surabaya, Faturrahman Masrukan Lc MA serta lima orang anggota fraksi PKS di DPRD Kota Surabaya.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Surabaya, Qodar Iswanto mengatakan, PKS Kota Surabaya melantik 12 dewan pakar dengan latar belakang yang beragam guna memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kota Surabaya yang lebih baik. “Insya Allah, siap untuk mensinergikan potensi, mengkolaborasi ide dan gagasan untuk Surabaya yang lebih baik bersama PKS Kota Surabaya,” Ujar Qodar Iswanto.

Senada, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan bahwa PKS Kota Surabaya adalah aset bangsa yang selalu bertumbuh dan menjadi milik seluruh masyarakat Surabaya.

“PKS milik kita bersama. PKS adalah aset bangsa, khususnya Kota Surabaya. Mari kita besarkan partai ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya yang tercinta,” ucap Bang Jo sapaan akrab Johari Mustawan dalam sambutannya.

Related posts

Risma Ajak Pemuda Utamakan persatuan, Toleransi, dan Lawan Kebodohan

admin

Jalan Raya Gubeng Ambles, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintasnya

admin

Jalan Raya Gubeng Ambles, Ini Penjelasan RS Siloam

admin