portaltiga.com
Headline Intermezzo

Mau Skin Gratis Free Fire? Ini Caranya

Portaltiga.com – Garena menggelontorkan sejumlah event dan skin menarik pada game battle royale, Free Fire. Beberapa di antaranya termasuk event Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit, yang masih akan tersedia hingga 12 Mei mendatang.

Khusus untuk momen Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 12 Mei, Garena telah menyiapkan sebuah event spesial untuk para pemain. Melalui sebuah event bertajuk “Berkah Lebaran”, Garena berencana untuk membagikan sejumlah hadiah menarik, salah satunya adalah skin gratis AK47 – Legendary Cobra.

Kabar baiknya, skin ini akan tersedia secara permanen. Artinya, pemain dapat menggunakan skin ini di dalam game tanpa batasan waktu tertentu. Selain skin gratis, Garena juga akan membagikan beragam hadiah lainnya, mencakup Magic Cube, Custom Room Card, Crimson Parkour Male Bundle, Female Bundle, Free Characters, Free Pet, Free Emote, berbagai voucher, dan item lainnya.

BACA JUGA: Wow! Ada Cristiano Ronaldo di Free Fire

Untuk bisa mendapatkan skin gratis Free Fire dan hadiah lainnya di atas, pemain harus menjalankan beberapa tahapan dan misi sederhana seperti berikut, dihimpun KompasTekno dari keterangan tertulis Garena, Jumat (7/5/2021).

– Login saat Semi Peak Day (9-13 May) dan dapatkan 1 karakter + 1 pet terpilih secara gratis.
– Login saat Peak Day (12-13 May) dan dapatkan 5x Custom Room Card, 1x Golden Vow, dan 2x Incubator Voucher.
– Mainkan game saat Peak Day (12-13 May) dan dapatkan Magic Cube, Crimson Parkour Male Bundle, pilih satu dari lima emote gratis, dan klaim Musical Monkey Backpack.
– Mainkan Web Event Berkah Lebaran dan dapatkan skin gratis AK47
– Legendary Cobra, Pet Skin Crystal Moony, dan sejumlah voucher.
– Lakukan Call Back Friends dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh 29.999 diamond.
– Mainkan Misi Spesial dan dapatkan Leap Of Faith Surfboard, 4x Incubator Voucher, Celadon Grail Deathbox, 3x Diamond Royale Vouchers, Violet Parkour Female Bundle, Pet Emote Alien, dan 3x Weapon Royale Voucher. (kcm/abi)

Related posts

League of Legends Indonesia Resmi Gulung Tikar

admin

Ini 5 Smartphone Gaming Sekelas Konsol

admin

Ini Game Lokal yang Sukses Go International

admin