portaltiga.com
Headline Umum

Lisa Blackpink Positif Covid-19

Portaltiga.com – Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19 lagi. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen, YG Entertainment.

Lisa telah menjalani tes dan dinyatakan positif pada 24 November 2021 sore. Member Blackpink lain disebut tengah menanti hasil tes.

“Lisa Blackpink didiagnosis positif Covid-19 sore ini. Ketiga member Blackpink lainnya tidak terklasifikasi sebagai kontak erat, namun mereka langsung menjalani tes setelah mendengar Lisa dinyatakan positif Covid-19. Saat ini mereka tengah menanti hasil,” ungkap YG Entertainment dilansir detikhot.

“Kami mengumumkan kabar ini dengan cepat dan akurat kepada staf dan akan mengambil tindakan pencegahan yang lebih dari apa yang sudah diatur oleh tim medis. Kami akan terus memberikan dukungan penuh demi kepentingan kesehatan artis dan staf kami, dan menjadikannya prioritas utama. Jika ada kabar lebih lanjut, kami akan kembali memberi pengumuman,” pungkasnya.

Baca Juga: Gelombang 2 Covid-19 Varian Delta Bentuk Herd Imunnity

Sebelumnya, member Blackpink diketahui bepergian ke sejumlah negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising.

Pihak manajemen hingga kini masih belum mengungkap asal muasal Lisa tertular Covid-19. Masih belum diketahui juga status vaksinasi dari para member Blackpink.

Lisa bukan satu-satunya idola yang dinyatakan positif Covid-19 di bulan November 2021. Shindong Super Junior beberapa waktu lalu dinyatakan positif setelah kontak erat dengan kasus positif.

Berdasarkan pernyataan dari manajemen, Shindong menjalani tes PCR pada 10 November 2021 setelah bertemu dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif Covid-19. Selain Shindong, member Super Junior lain disebut tidak akan menjalani tes karena Shindong sama sekali belum bertemu dengan member lain dalam waktu dekat.

Kim Yo Han WEi juga dinyatakan positif Covid-19 setelah tertular dari salah satu staf saat menjalani syuting School 2021. Manajemen pun menjelaskan para member WEi yang lain sudah mendapatkan vaksinasi, namun tetap menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan. Hal ini membuat penayangan perdana School 2021 harus ditunda. (dtc/abi)

Related posts

Cegah Corona, Arek Suroboyo Ini Temukan Inovasi D’Boxter

admin

Ketua DPRD Surabaya Sembuh Dari Covid-19

admin

PSBB, Dewan Surabaya Singgung Ditutupnya WTC

admin