portaltiga.com
Politika

Lantik Dewan Pakar, PKS Jatim Rangkul Semua Kalangan

Portaltiga.com – PKS Jawa Timur makin mengokohkan posisinya. Hal itu karena sebanyak 24 tokoh yang ada di Jawa Timur dari berbagai bidang diresmikan menjadi dewan pakar PKS Jawa Timur, Sabtu, 13 November 2021 lalu.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jatim Yusuf Rohana dalam sambutannya menyampaikan bahwa ke 24 pakar itu berasal dari bidang yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah, jumlah pakar yang berkenan bergabung dengan PKS Jatim 24 orang. Namun ini akan terus bertambah,” kata Yusuf.

Yusuf kemudian menyampaikan dari 24 pakar itu ada yang akademisi, ada juga praktisi. “Ada pakar komunikasi, ada ulama, ada pakar ekonomi syariah, ada pakar hukum, ada pengusaha, ada purnawirawan, dan banyak lagi yang ad di sini,” ujarnya.

Ia kemudian mengajak para pakar yang pada hari itu dilantik untuk berkontribusi kepada bangsa dan negara melalui PKS.

Baca Juga: Kiai Muhajir Sidosermo Apresiasi Lomba Baca Kitab Kuning PKS

“Saya mengajak dewan pakar PKS yang hadir untuk berjuang bersama PKS melalui kepakaran yang dimiliki,” ujar Yusuf Rohana.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam kesempatan itu memberi selamat kepada 24 Dewan Pakar PKS Jatim karena telah bergabung dengan PKS.

Ia kemudian menyampaikan apa yang telah disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

“PKS, sebagaimana disampaikan Doktor Salim adalah partai yang merupakan rumah besar bagi segenap komponen bangsa yang ingin berjuang menegakkan keadilan dan mewujudkan kesejahteraan di seluruh pelosok nusantara di setiiap jengkal tanah air Indonesia,” tegasnya.

Pria 45 tahun ini kemudian menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas bergabungnya 24 dewan pakar di PKS Jatim.

“Mari kita bangun sinergi agar PKS semakin bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi terwujudnya Jawa Timur yang adil dan makmur dan diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, ke-24 dewan pakar terpilih itu membacakan sumpah jabatan sebagia Dewan Pakar PKS. Sejak Sabtu, 13 November 2021, ke 24 tokoh itu sah menjadi Dewan Pakar PKS Jawa Timur.

Dewan Pakar PKS Jawa Timur itu diketuai oleh Ir Misbahul Huda MBA, seorang pimpinan dari 4 perusahaan, yang juga sebagai penulis buku produktif tentang keluarga. (abd/abi)

Related posts

Ini Daftar Rekomendasi PKS untuk Pilkada se-Jatim

admin

Wagub Ajak PKS Sinergi Menguatkan UMKM Jatim

admin

PKS Lengkapi Rekomendasi di 19 Pilkada Jatim

admin