portaltiga.com
Headline Umum

Komisi C Sidak Pembangunan Perumahan Di Keputih

Portaltiga.com – Komisi C DPRD Kota Surabaya, menindaklanjuti aduan warga soal pembangunan ruko dan perumahan oleh pengembang PT Taman Timur Regency. Tindak lanjut ini diwujudkan dalam bentuk inspeksi mendadak (Sidak) langsung di lokasi, Senin (23/11/2021).

Ketua komisi C DPRD kota Surabaya, Baktiono mengatakan, untuk urusan perijinanya sudah lengkap, namun warga merasa terganggu akibat pembangunan ini menimbulkan kemacetan.

“Ini belum ada penghuni tapi sudah terjadi kemacetan luar biasa, karena kan jika pembangunan seperti ini pasti memasukan alat-alat berat untuk akses keluar masuk, dan warga juga tidak pernah diajak diskusi soal pembangunan ini. Ini yang akhirnya membuat warga protes,” ungkap Baktiono seusai sidak.

Disinggung soal Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), politisi asal fraksi PDI Perjuangan itu menjelaskan, IMB perumahan yang berada di jalan Raya Sukolilo Mulia, Kelurahan Keputih, kecamatan Keputih ini terbit tanggal 3 Desember 2020 tapi pihak pengembang sudah mulai membangun bulan April 2020.

Related posts

Komisi A DPRD Surabaya Tetap Ingin Cabut Ijin Pergudangan Kedinding

admin

Momen Hari Pahlawan, DPRD Ingatkan Masyarakat Surabaya Perkuat Karakter Kepahlawanan

admin

Bahas Sewa GBT, Pansus Retribusi Minta Usulan Panpel Persebaya

admin