Khofifah – Emil Dilantik, Demokrat Jatim Kawal Nawa Bhakti Satya

Portaltiga.com – DPD Partai Demokrat Jawa Timur mengucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur menggantikan Soekarwo – Saifullah Yusuf. Diharapkan, Khofifah dan Emil bisa terus melanjutkan program-program Soekarwo, Gubernur Jatim sebelumnya.

Seperti diketahui, sore ini, Rabu (13/2/2019) Presiden Joko Widodo akan melantik Khofifah dan Emil sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024.

“Kami mengucapakan selamat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin baru di Jatim,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio, Rabu (13/2/2019).

Ditegaskan, bahwa Partai Demokrat sudah berkomitmen sejak dulu, sejak menjadi partai pengusung yang turut langsung mendaftarkan Khofifah-Emil di KPU Jatim.

“Kami (Partai Demokrat) juga mendampingi dalam perjuangan meraih suara masyarakat, ikut menyusun serta meyakinkan masyarakat bahwa Nawa Bhakti Satya merupakan program yang sangat baik dan cocok untuk masyasrakat Jatim sebagai lanjutan program yabg telah dilakukan Pakde Karwo (Gubernur Soekarwo) selama 10 tahun ini,” papar Renville.

Kini setelah resmi dilantik, lanjut dia, Partai Demokrat akan terus mengawal Nawa Bhakti Satya ini agar bisa berjalan lancar dan sukses sebagai lanjutan kepemimpinan gubernur Jatim sebelumnya dalam menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION