portaltiga.com
Kabar Kita

Kelurahan Pasar Kota Jambi Gelar Berbagi Takjil dan Bukber

Portaltiga.com – Kelurahan Pasar Kota Jambi menggelar kegiatan berbagi takjil di pelataran depan kantor kelurahan, Sabtu (17/4/2021). Sasaran dari kegiatan ini adalah para pengendara yang melintasi ruas Jalan Dokter Sutomo di depan kantor kelurahan, penarik gerobak dan petugas kebersihan.

Saat di temui di sela membagikan takjil, Lurah Kelurahan Pasar kota Jambi Suhendri menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud sinergisitas kelurahan pasar, forum RT dan para pelaku usaha yang ada di wilayahnya.

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil perduli Covid-19 oleh keluarga besar Kelurahan Pasar Kota Jambi telah berlangsung lancar dan sukses. Ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak diantaranya pelaku usaha di kawasan Pasar Kota Jambi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan pasar, serta dukungan dari ibu Camat Hj. Mursida, S.pd dan bapak sekcam” terang Suhendri.

Ada sekitar 200 takjil yang di bagikan dalam kegiatan tersebut. Bukan hanya berbagi takjil saja, kelurahan pasar juga mengadakan kegiata buka bersama untuk mempererat silaturahmi, juga menjadi sarana hearing bagi kelurahan dan forum RT.

Kedepannya Suhendri berharap, kegiatan ini bisa reguler di adakan selama bulan Ramadhan ini dan bisa melibatkan UMKM di wilayah kelurahan secara merata untuk mengambil peran.

“Harapan saya, kegiatan berbagi dan silaturahmi ini bisa di gelar kembali selama bulan Ramadhan ini, dan kita bisa melibatkan UMKM yang ada di wilayah Kelurahan Pasar Kota Jambi untuk turut andil dalam program ini. Sehingga kami juga bisa menstimulus UMKM untuk terus berjalan,” pungkasnya.(doy/abi)

Related posts

Budaya Ngopi Yang Kini Menjadi Budaya Baru Kaum Muda, Angkat Potensi Jambi

admin

Bakso Urat H.Sukat Yang Manjakan Lidah Masyarakat Jambi

admin

Seribu Paket Buka Puasa BMH Untuk Anak Yatim Jatim

admin