portaltiga.com
Umum

Kalahkan Taylor Swift, BTS Raih Penghargaan Nickelodeon Kids Choise Award 2018

Portaltiga.com – Boyband asal Korea Selatan, BTS meraih penghargaan internasional dalam salah satu kategori di ajang Nickelodeon Kids Choise Award 2018.

Dalam acara yang digelar, Sabtu (24/3/2018) itu, dipandu oleh John Cena yang merupakan fans BTS.

Dan malam itu, BTS pun diumumkan sebagai peraih penghargaan Favorite Global Music Star, mengalahkan Taylor Swift, Lorde, The Vamps, Maluma, Zara Larsson, dan Black Coffee. Namun sayang, kala itu BTS tak bisa hadir untuk menerima penghargaan langsung.

Di salah satu segmen pun, John Cena menyempatkan diri untuk menjawab salah satu pertanyaan fans di Twitter tentang siapa member BTS favoritnya. Ia pun mengaku tak bisa memilih antara RM atau J-Hope.

“Sulit untuk diputuskan. J-Hope adalah orang yang sangat rendah diri dan menyenangkan. RM sangat menggemaskan. Tapi mereka semua sangat berbakat. Jika kalian menonton ini, aku sangat menyukai kalian semua!” ujar John Cena yang sontak mendapatkan tepukan meriah dari para penonton.

Tak lama setelah ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards usai, John Cena pun memberikan shoutout kepada BTS di Twitter. Pelantun hits ‘Spring Day’ itu pun merespons dengan memberikan sejumlah emoticon. (dtc/tea)

Related posts

BTS akan Vakum dari Dunia K-Pop, Ini Alasannya

admin

BTS Masuk Nominasi American Music Award

admin

Resmi Rilis MV “Fake Love” Para Army Histeris

admin