portaltiga.com
Intermezzo

Ini Dia Drama Korea Yang Akan Tayang Di bulan Maret

Portaltiga.com – Pecinta Drama Korea pasti sudah sangat menunggu kehadiran drama baru yang akan tayang pada bulan maret ini. Berikut ini bocoran drama yang akan tayang di bulan maret seperti dikutip dari hellokpop.com.

1. Grand Prince

Kisah cinta segitiga antar saudara yang menyukai satu wanita menjadi tema drama Korea yang satu ini. Karakter pemain utamanya juga mengalami konflik politik dan perebutan kekuasaan yang biasa terjadi pada drama Korea berlatang belakang zaman dulu (drama period). Yoon Sho Yoon akan berperan sebagai pangeran yang berselisih dengan saudaranya karena mereka jatuh cinta pada wanita yang sama. Jin Se Yun dan Joo Sang Woon akan membentuk cinta segitiga yang membuat penasaran.

Pemimpin produksi drama Korea ini adalah Kim Jung Min, yang me-remake drmaa sejarah popular The Princess Man dan Joseon Gunman. Drama Korea ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Maret 2018 setiap Sabtu.

2. My Husband Oh Jak Doo

Drama Korea My Husband Oh Jak Doo akan ditayangkan bulan Maret ini. Bergenre comedy romance, drama Korea ini mengisahkan tentang seorang produser TV berkarakter unik yang memiliki suami palsu. Suami palsu ini sengaja dibuat untuk mengindari kritikan soal statusnya sebagai wanita karir. Kim Kang Woo akan menjadi pemeran suami palsu.

Drama Korea My Husband Oh Jak Doo akan tayang setiap akhir pekan, mulai 3 Maret 2018 ini.

3. Good Witch

Aktris Lee Da Hae mengakhiri empat tahun “hibernasinya” untuk bermain di serial drama Korea dengan berperan sebagai dua saudara perempuan yang memiliki kepribadian berlawanan.

Dalam drama Korea ini, Lee Da Hae akan memerankan sebagai seorang ibu rumah tangga yang baik dan hangat. Di sisi lain ia juga berperan sebagai pramugari yang dingin dan sinis. Perbedaaan karakter ini akan menguji keahlian Lee Da Hae dalam berakting.

Good Witch akan tayang pada 3 Maret 2018 setiap Sabtu.

4. That Man Oh Soo

Gitaris CNBLUE, Lee Jong Hyun akan beradu akting dengan Lee Jung Shin dalam sebuah drama Korea bertemakan kisah cinta ini. That Man Oh Soo merupakan salah satu drama Korea yang banyak dinantikan.

Lee Jong Hyun mengaku sangat siap memainkan drama Korea yang akan meluluhkan hati ini. That Man Oh Soo akan dirilis pada 5 Maret 2018 sebanyak 10 episode.

5. Live

Drama Korea Live mengisahkan tentang cerita petugas kepolisian. Live akan ditulis oleh penulis sentimentalis ternama Noh Hee Kyung. Ia adalah penulis drama Korea favorit seperti That Winter the Winter Blows, It’s Okay That Love, dan Dear My Friends. Kolaborasi terakhir dia bersama sutradara Kim Kyu Tae dalam drama Korea Scarlet Heart Ryeo dan Iris di mana hasil kerja mereka berjalan sukses.

Drama Korea Live yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi ini dijadwalkan akan dirilis pada 10 Maret 2018.

6. The Great Seducer

Drama Korea The Great Seducer dibintangi Woo Do Hwan dan Red Velvet’s Joy. The Great Seducer akan mengisahkan permainan kisah cinta berbahaya antar pemuda pemudi usia 20 tahunan.

Drama Korea The Great Seducer bergenre romance akan mulai ditayangkan pada 12 Maret 2018.

7. Switch: Change The World

Asia Prince, Jang Geun Suk akan memerankan tokoh jaksa. Jaksa “Robin Hood” ini akan bertarung untuk keadilan. Han Ye Ri akan menjadi pemain utama wanita dalam drama korea yang satu ini.

Drama Korea garapan apik sutradara Nam tae Jin dan penulis naskah Baek Woon Chul ini akan tayang pada 14 Maret 2018.

8. Lets Look at the Sunset Holding Hands

Drama Korea ini menceritakan pasangan yang sudah menikah menghadapi krisis yang melibatkan kematian. Mereka melihat kembali masa lalu mereka bersama dan menyadari pentingnya cinta mereka dan keluarga mereka.

Nam Hyun-Joo (diperankan Han Hye-Jin) menikahi senior universitasnya Kim Do-Young (diperankan Yoon Sang-Hyun). Mereka hidup bahagia sebagai suami istri. Kim Do Young bekerja sebagai arsitek dan pernah dianggap jenius di bidangnya. Penolakannya untuk membuat kompromi dan berpegang pada gayanya telah menyebabkan kesulitan dalam pekerjaannya. Suatu hari Nam Hyun Joo meminta cerai dan cinta pertama Kim Do Yong, ShinDa Hye (diperankan Yu In Young) muncul.

Drama Korea yang disutradarai Jung Ji In dan penulis naskah Jung Ha Yeon ini akan mulai tayang pada 14 Maret 2018 setiap Rabu dan Kamis.

9. Shall We Live Together

Lee Sang Woo akan beradu akting dengan Han Ji Hye dalam serial drama Korea ini. Cerita dalam serial Shall We Live Together ini berpusat pada dua karakter utama yang diperankan oleh kedua artis itu.

Park Yoo Ha (Han Ji Hye) belajar dengan tekun di sekolah kedokteran dan menyelesaikan kursus internalnya. Dia bekerja keras agar bisa menjadi dokter karena sang ayah. Park Yoo Ha tidak tertarik dengan orang lain.

Sementara itu, Jung Eyn Tae (Lee Sang Woo) bekerja sebagai dokter. Jung Eun Tae tidak tertarik untuk menikah dia mengutamakan pekerjaan medisnya seperti ayahnya. Park Yoo Ha dan Jung Eun Tae kemudian akan bertemu dan kisah pun dimulai.

Drama Korea yang disutradarai Yoon Chang Bum dengan penulis naskah Park Pil Joo ini akan dirilis pada 17 Maret 2018. Drama Korea Shall We Live Together dikemas dengan genre family romance.

10. Rich Family’s Son

Ingat dengan drama Korea Pink Lipstick garapan Choi Chang Wook? Drama Rich Family’ son yang bergenre family romance ini juga digarap sutradara yang sama dengan kolaborasi penulis naskah Kim Jung Soo.

Pemeran utama akan diperankan oleh Kim Ji Hoon dan Kim Joo Hyun. Drama Korea ini akan tayang pada 25 Maret 2018.

11. My Mister

Drama Korea kolaborasi apik antara sutradara Kim Won Suk dan penulis naskha Park Haw Young ini akan menampilkan adu akting Lee Sun Kyun dan IU.

Drama Korea ini dikabarkan tidak akan berfokus pada ksiah cinta pria dan wanita. Tim produksi bakal meyuguhkan cerita mengenai pelajaran kehidupan yang hangat.

My Mister/My Ajussi akan tayang pada 21 Maret 2018.

12. Pretty Sister Who Buys Me Food

Dua karakter utama dalam drama Korea ini adalah adu akting Son Ye Jin dan aktor muda Jung Hae In. Serial garaoan sutradara An Pan Seok ini akan mulai mengudara pada Maret 2018.

Drama Korea ini menceritakan Yoon Jin A (Son Ye Jin yang merupakan wanita lajang berusia 30 tahun. Ia akan bertemu dengan Seo Joon Hee adik dari sahabtya yang meskipun terpaut usia yang cukup jauh mereka tampak menjadi pasangan yang cocok.

Drama Korea mana yang akan Anda pilih untuk ditonton? Bingung? Kolaborasi apik antara sutradara dan penulis naskah, menjadikan serial drama Korea sebagai salah satu pilihan tontonan sebagian besar orang saat ini. (tid/tea)

Related posts

Presiden Korsel Imbau Agar Berhati-hati Menangani Masalah Nuklir Semenanjung Korea

admin

Ini Bagian Tubuh Yang Bikin Irene Red Velvet Tak Puas

admin

Drakor Goblin Akan Dibuatkan Sekuel, Ini Komentar Gong Yoo

admin