Ini Cara Memainkan PUBG di HP Kentang

Portaltiga.com – Tencent mengeluarkan versi lain dari PUBG Mobile, untuk versi terbarunya ini requirement yang dibutuhkan jauh lebih kecil dibandingkan PUBG Mobile versi ini dinamakan PUBG Lite.

PUBG Lite adalah versi dari PUBG Mobile tapi dengan data yang lebih ramping. Sayangnya PUBG Lite saat ini hanya launching di Filipina, tapi kalian pemilik hp “kentang” jangan khawatir, Kru KotGa akan memberitahukan caranya memainkan PUBG Mobile Lite tanpa harus menunggu lama-lama.

Pertama, kalian harus mendownload aplikasi apk pure terlebih dahulu di sini. Kedua, buka aplikasi tersebut dan search PUBG Mobile Lite di kolom pencarian. Ketiga, download DNS Changer di sini gunanya DNS changer untuk mengubah DNS kalian menjadi region Filipina, karena game ini hanya bisa dimainkan diregion Filipina. Semua metode yang Kru KotGa berikan tadi tidak memerlukan Root jadi kalian tidak perlu khawatir.

Samakan kode DNS seperti gambar di atasSetelah mengikuti semua step di atas VoilaPUBG Lite kalian sudah siap untuk dimainkan. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION