portaltiga.com
Headline Umum

Hari Pertama Kerja, Penghuni DPRD Surabaya Halal Bihalal

Halal Bihalal DPRD Kota Surabaya, Senin (9/5/2022)

Portaltiga.com – Hari pertama kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1444 H, segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Surabaya beserta aparatur sipil negara (ASN), tenaga outsourcing dan wartawan menggelar halal bihalal, Senin (9/5/2022).

Dalam momen bahagia ini, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan, sehingga masih bisa dipertemukan setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Ini adalah hari pertama kita kembali kerja untuk rakyat selepas libur lebaran,” kata Adi dalam sambutannya.

Pria akrab disapa Awi ini menuturkan permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan baik dalam perbuatan tutur kata ataupun perbuatan.

“Saya pribadi dan mewakili segenap anggota DPRD Kota Surabaya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Ia memberi pesan kepada seluruh jajaran DPRD Kota Surabaya, ASN, tenaga Outsourcing serta insan wartawan dapat menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan persatuan serta kesatuan.

“Kita jadikan momen Hari Raya Idul Fitri ini sebagai penyambung sekaligus memperkuat tali silaturahmi,”

Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan berjabat tangan saling memaafkan dan ramah tamah menikmati berbagai menu hidangan yang telah disiapkan. (tea/tea)

Related posts

Hearing Soal Pengambil Alihan Lahan Kalisari Timur, Komisi C Temukan Kejanggalan

admin

DPRD Surabaya Nilai Gorong-gorong Ngagel Belum Sesuai Prosedur

admin

Polemik GBT, Ketua DPRD Surabaya: Semuanya Saling Legowo

admin