portaltiga.com
Intermezzo

Game Jump Force Siap Hadirkan Kolaborasi Manga Populer

Portaltiga.com – Setelah resmi diumumkan di ajang E3 kemarin, Jump Force merupakan game terbaru Bandai Namco yang menghadirkan kolaborasi antar serial manga populer Shonen Jump. Menghadirkan karakter populer dari Dragon Ball, Naruto dan One Piece, beberapa waktu lalu Bandai Namco juga telah mengumumkan bahwa karakter-karakter dari Bleach akan hadir dalam game fighting 3vs3 ini.

Kali ini, Bandai Namco kembali memperlihatkan sosok Ichigo Kurosaki yang akan muncul dalam Jump Force. Deretan screenshot tersebut memperlihatkan pertarungan Ichigo melawan kru Straw Hat seperti Luffy dan Zoro, dengan latar Thousand Sunny yang terdampar diantara puing-puing kota.

Sosok Ichigo dan karakter Bleach lainnya akan hadir dalam desain yang mereka perlihatkan dalam arc terakhir Bleach, yakni Thousand Year Blood War. Tidak hanya desain, Ichigo juga akan hadir dengan semua kekuatan dan wujud bankai aslinya yang didapat dari latihan bersama Royal Guard Nimaiya. Jadi sudah pasti, Ichigo akan memperlihatkan jurus-jurus yang sebelumnya hanya muncul di versi manganya saja.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya pengumuman playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime lainnya yang akan hadir di Jump Force dalam waktu dekat. (kotakgame/tea)

Related posts

Hadirkan The Rock, Game Jumanji Rilis November 2019

admin

Adaptasi Game Black Clover Resmi Dirilis, Ini Cara Downloadnya

admin

Digimon Adventure Dikabarkan Rilis 5 April 2020

admin