portaltiga.com
Headline Umum

Dibuka Lowongan Kerja Cleaning Service Gaji Ratusan Juta

Portaltiga.com – Ratu Elizabeth II sedang mencari pegawai untuk bekerja di Istana Buckingham. Nantinya kandidat akan mengisi posisi cleaning service (petugas pembersih) istana.

Dilansir Daily Mail, lowongan itu berakhir pada 20 Oktober. Nantinya pekerja akan menghabiskan waktu kerja 20-40 jam per minggu mulai dari Senin-Minggu. Meski bekerja setiap hari, waktu kerja hanya berkisar 3-6 jam per hari, dengan gaji ratusan juta rupiah.

Gaji berkisar GBP 11.300 – GBP 22.600 per tahun atau setara Rp 219 juta – Rp 438 juta (kurs Rp 19.400/GBP) tergantung jam kerja.

Nantinya pekerja yang lolos seleksi akan bertanggung jawab membersihkan dan memelihara beberapa interior terkenal istana Buckingham, dan akan terus berkembang dalam pekerjaannya. Mereka juga akan diperbantukan dalam acara-acara di istana.

Baca Juga: Owen Jenkins, Dubes Inggris Tertarik Invest Teknologi Pengolahan Sampah Di Jatim

Namun yang tugas yang paling utama adalah memastikan kamar dan barang istana selalu terlihat baik.

“Pekerjaan akan menuntut komitmen dan shift yang tidak tetap,” tulis dalam iklan, dikutip (20/10/2021).

Anggota baru akan diminta belajar dari petugas kebersihan lain dalam tim untuk mempelajari keahlian khusus untuk mencapai standar istana Buckingham.

Dari iklan itu juga tertulis kandidat yang memiliki ramah tamah, dan memiliki perhatian terhadap detail menjadi poin penting dalam pemilihan. Selain itu kandidat juga harus bisa melakukan manajemen waktu yang baik dan tidak keberatan dengan beban kerja yang sangat sibuk.

Nantinya petugas kebersihan di istana akan bertanggung jawab pada area seluas 77.000 meter persegi dengan 775 kamar. Selain itu Buckingham juga mencari manajer petugas untuk membantu renovasi, analis meja laanan, analis sistem, serta asisten manajer restoran staf. (cnbc/abi)

Related posts

Anak Perusahaan Pelindo III Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

admin

Job Fair Pemkab Pasuruan 2017 Dibanjiri Ribuan Pencari Kerja

admin

Lowongan Kerja BCA, Ini Persyaratannya

admin