portaltiga.com
Olah Raga

Asisten Pelatih Chelsea Meninggal Dunia, Chelsea Berduka

Portaltiga.com – Asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (4/4/2018). Mantan gelandang tim nasional Inggris itu meninggal dunia di rumah sakit pada usia 61 tahun.

Pihak Chelsea pun mengkonfirmasi kabar meninggalnya Ray dengan menuliskan pernyataan resminya di akun Twitter mereka.

“Semua orang yang terkait dengan klub sepak bola Chelsea sangat terpukul untuk belajar tentang meninggalnya mantan pemain kami, kapten, dan asisten pelatih kami, Ray Wilkins. Istirahat dalam damai, Ray, Anda akan sangat dirindukan,” demikian pernyataan Chelsea terkait meninggalnya Wilkins.

Sebelumnya, Wilkins, yang juga pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, Rangers, dan QPR, dirawat di St George’s Hospital di London, Inggris, setelah mengalami serangan jantung.

Keluarga Wilkins mengatakan bahwa mereka ingin berterima kasih kepada staf St George untuk pekerjaan luar biasa yang telah mereka lakukan untuk merawat Ray Wilkins.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas banyak pesan baik yang kami terima dari teman-teman, rekan-rekan, dan anggota masyarakat untuk Ray,” demikian pernyataan pihak keluarga.

Ray meninggalkan istrinya yang tercinta, Jackie, putri Jade, putra Ross, dan cucunya yang cantik, Oliver, Frankie, Ava, Freddie, Jake, dan Archie. Di timnas Inggris, Ray Wilkins bermain sebanyak 84 kali dengan 10 kali menjadi kapten untuk negaranya tersebut. Untuk karier kepelatihan, Wilkins pernah menukangi QPR, Fulham, dan yang paling dikenal adalah ketika dia menjadi asisten pelatih Chelsea hingga tahun 2010. (ksc/tea)

Related posts

Dibantai Watford, Chelsea Liburkan Pemain Selama Tiga Hari, Mengapa?

admin

Chelsea Resmi Boyong Olivier Giroud Dari Arsenal

admin