portaltiga.com
Headline Intermezzo

Apex Legends Rilis di Steam pada November

Portaltiga.com – Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini.
Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya “nama” juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer, sebut saja Apex Legends.

Respawn Entertainment selaku developer bersama Electronic Arts memastikan bahwa Apex Legends juga akan dirilis di Steam pada November 2020. Alasannya tentu saja karena Steam menjadi salah satu platform di PC yang sangat dominan hingga saat ini dan Electronic Arts semakin rajin merilis game besutannya di Steam.

BACA JUGA: Trik Jadi Champion Apex Legends, Ini Cara Reload di Bawah-bayang Skill Wraith

Apex Legends mengusung gameplay yang tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi).

Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain. (kotakgame/abi)

Related posts

Ketemu Cheater di Apex Legends? Ini Cara Report Pengguna Cheat

admin

Awas! Game Apex Legends Palsu Versi Mobile Beredar

admin

Apex Legends Akan Hadirkan Mode Survival?

admin