Pasangan Mas Rusdi Sutejo dan Gus Shobih Asrori Daftarkan ke KPU Pasuruan

Portaltiga.com - Pasangan calon bupati Rusdi Sutejo dan wakil bupati Sobih Asrori melakukan pendaftaran ke KPU Kabupatan Pasuruan.

Ketua KPU Ainul Yakin menerima Paslon Rusdi - Shobih bersama komisioner KPU lainnya dan Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan di Aula KPU yang berada di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Rabu (28/8/2024) siang.

Ainul Yakin mengatakan kami menerima kedua pasangan calon dengan baik.

“Selamat datang kami ucapkan kepada calon Bupati Pasuruan mas Rudi Sutejo dan calon Wakil Bupati Pasuruan Gus Shobih Asrori di kantor KPU Kabupaten Pasuruan,” ucap Ainul.

Setelah pendaftaran itu, pasangan cabub dan cawabub itu akan menerima berkas pendaftaran dari calon dan me-verifikasinya.

Baca Juga : SMPN 1 Bangil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Nanti sore KPU akan mengumumkan penerimaan pasangan calon, kemudian jika sudah lengkap Paslon akan menjalani tes kesehatan di RSPAL Surabaya,” kata Ainul Yakin.

Di tempat yang sama Cabup Rusdi Sutejo mengatakan, alhamdulillah saya dan gus Shobih telah mendaftarkan diri ke KPU sebagai Cabub dan Cawabub, perubahan harus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : Hanya 2 Paslon Daftar di KPU Kabupaten Pasuruan

“Kesejahteraan dan perubahan yang lebih baik harus diperjuangkan dengan baik dan ikhlas, apalagi itu untuk kepentingan masyarakat, maka tagline kami adalah menjemput perubahan Pasuruan yang lebih baik,” urai Rusdi.

Saat pendaftaran itu, Rusdi - Shobih didukung penuh oleh Partai Gerindra, PKS, Demokrat, Partai Buruh, Partai Ummat, Perindo, Gelora, Hanura, PKN,PSI,Partai Garuda, PAN dan PBB. Ribuan simpatisan seperti lautan manusia membanjiri kantor KPU Kabupaten Pasuruan. (wan).

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru