Bendahara Demokrat Jatim Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha

Portaltiga.com - Momentum Idul Adha 1445 Hijriah dimanfaatkan oleh Bendahara DPD Demokrat Jatim dr Agung Mulyono untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

Kali ini, Ketua Komisi D DPRD Jatim itu tersebut berkuban satu sapi seberat 350 Kg dan 10 kambing yang disebar ke Surabaya dan Daerah Pilihan (Dapil) yakni Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo.

“Ini kami lakukan rutin setiap tahun. Selain di DPD Demokrat korban sapi dan kambing. Kami juga membagikan hewan kurban ke Dapil dan KAHMI Jatim,” katanya.

Anggota DPRD Jatim tiga periode itu mengaku dengan berbagi hewan kurban bisa bersedekah kepada warga kurang mampu.

Selain itu juga bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadi salah satu gerakan untuk menjaga ketahanan pangan, dan mensejahterakan warga Jawa Timur.

“Ini rutin, kami berbagi hewan kurban setiap tahun sapi dan kambing. Saya berharap bisa berbagi kepada masyarakat kurang mampu,” tambah putra kelahiran Banyuwangi tersebut.

Baca Juga : Dokter Agung Optimistis Khofifah-Emil Menang Tebal, Ribuan Relawan Diterjunkan

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi-Bondowoso dan Situbondo itu juga menyempatkan untuk melihat sapi dan kambing yang akan dikurbankan, sambil berdoa dan melantunkan takbir.

Pada Idul Kurban kali ini, dr Agung Mulyono menyaksikan penyembelihan kurban di DPD Demokrat Jatim dan KAHMI Jatim.

Baca Juga : All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Dokter Agung Pasang Ratusan Baliho

“Saya niatkan hewan kurban untuk diri, keluarga dan saudara-saudara bahkan untuk para leluhur,” tambanya.

Ia bersyukur pada pada hari rayat kurban kali ini bisa berbagi dan melaksanakannya seperti pada tahun lalu. Dia berharap kedepan semakin banyak lagi hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat, sehingga bisa berbagi kepada warga kurang mampu.

“Semoga tahun depan bisa kurban lagi di DPD dan lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru