Pengasuh Ponpes Sidogiri Ajak Alumni dan Nahdliyin Kompak Dukung Gus Muhaimin

Portaltiga.com - Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan KH Ahmad Fuad Nur Hasan mengajak para santri, alumni, pengasuh pondok pesantren untuk mendukung dan mensukseskan Gus Muhaimin Iskandar pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam forum Musyawarah Kiai Jawa Timur yang berlangsung di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo.

"Dan saya beserta para santri Sidogiri, para alumni, disingkat dengan IASS, Ikatan Alumni Santri Sidogiri juga akan mendukung Gis Muhaimin Iskandar ," ungkapnya di hadapan para kiai pengasuh pondok pesantren, Kamis (23/2/2023).

Kiai sepuh Jawa Timur itu juga mengajak para pengasuh pondok pesantren untuk bertekad bulat mendukung Gus Muhaimin Iskandar. Dukungan tersebut dengan mengajak alumni dan warga nahdliyin mensukseskan kemenangan Gus Muhaimin.

Baca Juga : PKB Akui Aliyadi Mustofa Layak Maju Calon Bupati Sampang

"Saya mohon, mengimbau pada warga nahdliyin agar supaya semuanya warga nahdliyin ikut mendukung Gus Muhaimin Iskandar," katanya.

Bahkan, kiai yang memiliki ribuan santri itu meyakini bahwa, jika santri dan warga nahdliyin kompak dalam memperjuangkan Gus Muhaimin, kemenangan dalam pilpres akan mudah diraih.

Baca Juga : Kader PKB Surabaya Sebut Ada Caleg Lolos Parlemen Pakai Ijazah SMP

"Apabila kompak, para masyayikh pondok pesantren, para alumni - alumni pondok pesantren, para warga nahdliyin, mendukung Gus Muhaimin. Gus Muhaimin Iskandar akan berhasil apa yang dicita citakan," pungkasnya.

Turut hadir kiai-kiai sepuh Jatim, Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar, KH Anwar Iskandar, KH Nurul Huda Djazuli, KH Abdurrohman Al-Kautsar, KH Agoes Ali Mashuri, KH Mas Yusuf Muhajir, KH Nawawi Zain, KH Yazid Khobir, KH Zainal Arifin, KH Idris Hamid dan puluhan kiai sepuh pondok pesantren dari berbagai kabupaten/kota di se-Jawa Timur. (wan/abi)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru