portaltiga.com
Headline Politika

Achmad Iskandar Ajak Jurnalis dan Masyarakat Doakan Kesembuhan SBY

Portaltiga.com – Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim Achmad Iskandar mengatakan dirinya mengajak para jurnalis dan masyarakat Jatim untuk mendoakan kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden RI ke-6 ini sedang menjalani proses penyembuhan akibat kanker prostat yang dideritanya.

“Beliau bapak bangsa dan jasanya untuk Indonesia luar biasa. Oleh sebab itu, saya minta keikhlasan teman-teman media dan masyarakat Jatim untuk mendoakan pak SBY yang saat ini menjalani penyembuhan akibat kanker prostat,” jelasnya, Rabu (17/11/2021).

Tak hanya itu, pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini juga berharap Partai Demokrat akan mendulang kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, pasca ditolaknya judicial review (JR) di tingkat MA. Bahkan, juga kemenangan di tingkat PTUN atas gugatan yang dilayangkan kubu Moeldoko Cs.

“Ini semua merupakan ujian bagi Partai Demokrat untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” ungkap mantan birokrat ini.

Baca Juga: Legislator Demokrat Jatim Santuni Yatim Piatu dan Doakan Kesembuhan SBY

Pria kelahiran Sumenep ini mengatakan pasca ditolaknya JR oleh MA dan kemenangan di PTUN beberapa waktu lalu, rasa simpati masyarakat terhadap Partai Demokrat meningkat.

“Dari beberapa lembaga survei, elektabilitas terhadap ketua umum AHY maupun partai Demokrat meningkat. Ini menjadi bekal partai Demokrat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Dibeberkan Achmad Iskandar dengan kemenangan Partai Demokrat atas terpaan badai akibat digoyang kubu KLB Deli Serdang, berharap hal tersebut segera berakhir.

“Dengan berdoa bersama semoga saja partai Demokrat tak diganggu lagi dan sudah waktunya untuk menata kembali agenda-agenda politik partai untuk memenuhi target menang Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (wan/abi)

Related posts

AHY Datangi Pasar Ikan, Dengarkan Keluh Kesah Nelayan Papua

admin

All Out Menangkan Bude Khofifah-Mas Emil, SBY Kumpulkan Para Sahabat dan Pendekar Wilayah Mataraman

admin

Partai Demokrat Jatim Tidak Pasang Spanduk “Khofifah Menang AHY Presiden”

admin