Zidane Tak Lagi Bidik Juara Champions

Portaltiga.com – Zinedine Zidane tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasilan Real Madrid yang sekali lagi menjuarai Liga Champions dan membuat rekor juara dalam tiga musim beruntun. Ahad (27/5/2018) dini hari WIB, Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final dan berhak mengangkat trofi di akhir.

Menjadi juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun tidaklah mudah dan Zidane mengakui itu. Tapi saat ditanya soal target musim depan, Zidane ternyata lebih memilih membidik juara La Liga dan Copa del Rey alih-alih Liga Champions.

“Tidak (juara Liga Champions lagi), di awal musim anda harus mempunyai keinginan untuk memenangkan segalanya dan tentu saja saya tidak senang dengan La Liga atau Copa del Rey (musim ini),” ungkap Zidane.

Sedangkan menyoal resep rahasia kesuksesannya, Zidane mengaku tidak ada hal yang istimewa yang bisa dia bagikan. Menurutnya, dia hanya terus bekerja keras bersama para pemain.

“Tidak ada satu pun (rahasia), kerja keras dan talenta. Saya tidak perlu mengucapkan ini. Kami tahu kami selalu mempunyai talenta-talenta hebat, dan dengan itu kami menambahkan banyak kerja keras.”

“Hal yang terpenting adalah perjalanan mencapai final, mengalahkan PSG, Juventus, Bayern Munchen dan sekarang mengalahkan Liverpool,” tandas dia. (mc/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »