Zidane Minta Ronaldo Perbaiki Performa

Portaltiga.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta Striker Cristiano Ronaldo agar fokus untuk meningkatkan performanya dalam membela Real Madrid.

Permintaan Zidane ini lantaran isu hengkangnya Ronaldo dari El Real. Ronaldo dalam sorotan tajam menyusul performanya yang jauh dari kata memuaskan. Pemain asal Portugal itu hanya mencetak empat gol dalam 14 kali penampilan di La Liga.

Di tengah sorotan itu, Ronaldo juga dikabarkan akan meninggalkan Madrid. Dia disebut-sebut akan ditukar dengan Neymar (Paris Saint Germain).

Isu lain menyebut Ronaldo ingin kembali ke Manchester United. Sementara El Mundo mengklaim Ronaldo menginginkan kenaikan gaji hingga setara Lionel Messi.

Zidane memang tak bisa menutup kuping soal rumor-rumor yang menyelimuti masa depan Ronaldo. Tapi pelatih asal Prancis itu hanya ingin fokus ke persoalan di atas lapangan.

“Kami tahu bahwa orang-orang bisa bicara dan berdebat di luar klub, tapi kami pikir Cristiano hanya harus berpikir soal bermain, seperti yang selalu dia lakukan. Dan saya hanya ingin bicara soal ini, apa yang bisa dia bawa ke dalam tim, itu saja,” Zidane mengatakan seperti diwartakan AS.

“Saya tidak bisa membayangkan Cristiano pindah ke tempat lain. Dia ada di klubnya, tempat di mana dia seharusnya berada. Semua orang suka di ada di sini,” Zidane melanjutkan.

“Saya tidak ingin bicara soal kontraknya. Saya hanya tertarik soal di atas lapangan, itulah yang saya bicarakan dengan Cristiano. Yang lainnya dia tangani sendiri, itu bukan urusan saya.”

“Ketika saya melewati momen sulit sebagai pemain, saya hanya terus bekerja keras dan berpikir tim akan segera bangkit,” Zidane mengatakan. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION