Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Ziarah Makam Pahlawan, La Nyalla Maju Pilgub dengan Semangat Bung Tomo

10/11/2017
60 Views

Portaltiga.com – Memperingati Hari Pahlawan, La Nyalla Mattalitti melaksanakan ziarah ke makam Bung Tomo di komplek taman makam pahlawan Jalan Ngagel, Jumat (10/11/2017) pagi.

“Semangat kepahlawan yang digelorakan oleh Bung Tomo harus menjadi pegangan dan semangat generasi saat ini dalam menghadapi tantangan zaman dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa ini,” kata La Nyalla setelah  melakukan doa dan tabur bunga di makam Bung Tomo.

Pada kesempatan itu, La Nyalla didampingi para pendukungnya. Pria yang kemungkinan besar akan diberangkatkan Partai Gerindra dan PAN sebagai cagub di Pilgub jatim ini, dengan khusyuk memanjatkan doa untuk Bung Tomo.

La Nyalla mengakui, semangat Bung Tomo pula yang akan selalu menjadi pegangan dirinya dalam maju di Pilgub Jatim.

“Dari Surabaya sebagai Kota Pahlawan. Dengan menggelorakan semangat Bung Tomo saya akan memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Jatim kedepan,” kata pria yang juga ketua Kadin Jatim ini.

Termasuk visi misi yang akan digunakan, lanjut dia, juga mencerminkan semangat kepahlawanan Bung Tomo yakni mensejahterajan rakyat jatim yang berkeadilan sosial.

“Itu sudah luas penjabarannya mencakup semua yang terbaik bagi masyarakat jatim nanti. Pokoknya semangat Bung Tomo akan menggelorakan perjuangan saya di Pilgub Jatim. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” tegas La Nyalla. (ars/abi)

Leave A Comment