Zainudin Amali: Munaslub Golkar Bukan mengesahkan Kepengurusan Hasil Islah

 

 

Portaltiga.com: Munaslub Partai Golkar yang akan digulirkan di Bali tanggal 23 hingga 26 Mei mendatang dipastikan untuk memilih ketua umum Partai Golkar yang baru.”Saya pastikan memilih ketua umum yang baru dan tidak ada rencana untuk mengukuhkan kepengurusan hasil islah yang dikeluarkan oleh Menkumham RI beberapa waktu lalu,”ungkap Ketua Organizing Committee(OC) Munaslub Partai Golkar Zainudin Amali saat menghubungi portaltiga.com, Kamis(28/4).

Zainudin Amali mengatakan ketua umum partai Golkar yaitu Aburizal Bakrie(ARB) dipastikan tidak akan maju lagi dalam pemilihan Ketua umum Partai Golkar dalam Munaslub mendatang.”Beliau bilang ke saya sendiri tak akan maju lagi,”jelasnya.

Dalam munaslub nanti, lanjut mantan Ketua DPD Partai Golkar Jatim ini mengatakan mekanismenya layaknya pelaksanaan munaslub pada umumnya.”Nanti ada pemilihan ketua umum baru, lalu ada rapat-rapat untuk merubah atau memperbaiki AD/ART yang ada. Pokoknya tak ada keinginan di Munaslub Partai Golkar yang menginginkan pengesahan kepengurusan hasil islah yang baru saja dikeluarkan oleh Menkumham,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, ditingkat elite Partai Golkar berkembang ada keinginan untuk menjadikan Munaslub Partai Golkar sebagai ajang untuk menetapkan kepengurusan partai Golkar hasil islah dengan ketum Partai Golkar ARB yang sudah disahkan oleh Menkumham RI Yasonna Laoly. (Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION