Yello Hotel Gelar Mobile Legend Tournament 2018

Portaltiga.com – Yello Hotel Jemursari Surabaya menggelar Mobile Legend Tournament 2018, Ahad (13/5/2018), yang berlokasi di drop off lobby area.

Mobile Legend Tournament 2018 ini merupakan turnamen e-sport pertama yang diselenggarakan hotel di kota Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh 200 orang terbagi menjadi 40 tim yang akan bertanding dan menjalani 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 5.000 000

“Kegiatan ini merupakan langkah kami untuk terus merangkul kaula muda kreatif menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif. Apalagi saat ini e-sport sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Dunia akan terus berubah, dan kita sebagai masyarakat dunia tidak dapat hanya tinggal diam tergerus zaman,” ujar Ita Tania, Manager Yello Hotel Jemursari.

Kegiatan ini adalah langkah Yello Hotel mendukung kemajuan teknologi dan perkembangan yang terjadi di dunia saat ini

“Apalagi e-sport nantinya juga akan dipertandingkan di Asian Games 2018, yang menjadi tanda bahwa dunia berkembang sangat pesat dan kita harus bisa mengikuti itu,” kata Moh Arif Romadhoni, Marketing Communication Yello Hotel Jemursari

Turnamen ini berlangsung sangat meriah karena pertandingan yang sangat sengit disajikan oleh masing-masing tim yang bertanding.

Permainan yang apik, strategi yang cerdik membuat turnamen ini semakin seru
Di sela-sela pergantian babak, kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai games yang menghibur para peserta yang telah bertanding atau yang akan bertanding.

Juga terdapat kontes foto instagram yang berhadiah voucher makan di Yello Hotel Jemursari. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION