XL Perluas Kualitas Layanan 4G Di Malang  

Portaltiga.com- Guna memberikan layanan data kepada seluruh pelanggan Kota Malang dan sekitarnya, XL terus memperluas kualitas layanan 4G di Malang. XL menerapkan teknologi pendukung untuk semakin memaksimalkan kualitas, Meningkatkan kecepatan dan kestabilan jaringan, juga untuk konvergensi layanan 4G LTE dengan berbagai teknologi mobile sebagai sarana yang dapat dipakai oleh pelajar, Mahasiswa dan masyarakat luas.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, mengatakan, Kota Malang merupakan tempat dimana para pelajar dari berbagai daerah menempuh pendidikan berkualitas dan menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan saat ini Malang adalah  Kota Wisata dan Kuliner yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan asing dan domestik. Hal ini merupakan pertimbangan kami menjadikan Malang sebagai kota 4G XL.

“Malang sebagai kota pendidikan membuat kami ingin mendukung dan memberikan motivasi kepada mahasiswa, meningkatkan layanan telekomunikasi selular di dalam areal Universitas Brawijaya. Bekerja sama dalam pendidikan khususnya membantu program Telemedicine melalui jaringan 4G LTE XL.”ujarnya, dalam siaran pers  Peluncuran Jaringan 4G LTE XL di Malang , Kamis (06/10/16).

Ia menjelaskan, upaya XL meningkatkan kualitas layanan 4G LTE tidak sebatas terus memperluas wilayah layanan, namun juga penerapan bermacam teknologi terkini agar kecepatan dan kestabilan sinyal bisa ditingkatkan. Semakin baik kualitas layanannya, semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan pelanggan.

Dengan adanya 4G LTE , tamba Dian, saat ini XL menghadirkan Layanan mobile broadband dengan perangkat khusus sebagai router yang dapat digunakan dimanapun dengan mudah. Ada beberapa tipe router dengan spesifikasi dan manfaat khusus. Secara umum, router tersebut hanya bisa mengakses jaringan 4G LTE, dan memancarkannya ke ponsel atau laptop pelanggan secara wifi.

“Perangkat tersebut akan bisa share koneksi ke 10 – 32 ponsel secara bersamaan. Dengan demikian, pelanggan yang belum menggunakan ponsel 4G, akan bisa mendapatkan manfaat dari layanan 4G LTE dari XL.”ungkapnya. (Trish)

JOIN THE DISCUSSION