Xiumin EXO Buat Keputusan Besar Untuk Para Fans, Apakah Itu?

Portaltiga.com – Sebagai seorang artis, tak jarang akan mendapat pemberian dari fans berat mereka. Tak terkecuali member EXO yang selalu mendapatkan kado dari para fans.

Dikutip dari AllKpop, Selasa (6/2/2018) melalui situs fancafe, Xiumin menyapa para penggemarnya dan mengumumkan bahwa ia tidak lagi menerima hadiah pemberian dari para penggemar.

“Sejujurnya, aku sangat-sangat menyesal berita ini sangat mendadak. Tapi aku mengunggah surat ini karena ada pesan yang ini aku sampaikan kepada kalian semua. Hadiah yang dikirim semua orang untukku! Aku mengguunakannya dengan baik dan merasa sangat bersyukur dan bisa hidup tanpa kekurangan apapun dari kalian,” tulis Xiumin

“Aku ingin menerima semuanya karena perasaanku dan berpikir ketulusan orang-orang (tapi) bagaimana. Sudah tak ada tempat lagi di rumahku. Langsung saja, aku hanya akan menerima perasaan kalian mulai sekarang. Jujur tak ada hadiah yang lebih berharga dari cinta dan perhatian kalian. Aku lebih ingin menerima itu daripada hadiah berbentuk barang. Aku cukup egois ya? Ha ha,” pungkasnya.

Xiumin juga berulang kali meminta maaf karena muncul dengan keputusan tersebut. Ia juga berdoa untuk kesehatan para penggemarnya dan mengatakan bahwa ia sangat mencintai penggemarnya.

Seperti yang diketahui, Xiumin bukanlah satu-satunya member ‘EXO’ yang memutuskan untuk berhenti menerima hadiah dari para penggemarnya. Di tahun 2015, Lay juga memutuskan hal tersebut yang kemudian disusul oleh D.O dan Chen pada tahun 2016 silam. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »