portaltiga.com
Headline Intermezzo

Wow! Ada Cristiano Ronaldo di Free Fire

Portaltiga.com – Karakter tokoh di game gim Free Fire (FF) bertambah lagi. Kali ini Cristiano Ronaldo secara resmi telah menjadi global brand ambassador game yang dikembangkan Garena ini.

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri gim secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan kami memiliki kesempatan berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia,” ungkap Produser Free Fire di Garena, Harold Teo dalam keterangan resminya, dilansir VOI,  Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut, Teo mengatakan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo merupakan bentuk nyata komitmen Free Fire untuk terus meluncurkan konten menarik bagi para Survivor di seluruh dunia. Juga menginspirasi mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing sembari bersenang-senang.

Pada 19 Desember, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono. Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau.

BACA JUGA: Among Us Kalahkan Free Fire

“Kami juga berharap bahwa kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo ini dapat menawarkan lebih banyak cara bagi para Survivor di seluruh dunia untuk menikmati Free Fire dengan gaya mereka masing-masing #BattleInStyle,” ujar Teo.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan kegembiraannya dapat melakukan kolaborasi ini dengan salah satu judul game mobile battle royale. Terutama saat ia bekerja sama dengan tim untuk menghadirkan Chrono.

“Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya. Tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam gim yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini,” ungkap Ronaldo.

“Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya!,” sambungnya.

Para pemain esport menyambut girang kehadiran karakter Cristiano Ronaldo (CR7) Global Brand Ambassador Free Fire. Bahkan menurut pemain dari Evos eSport, Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, sosok Cristiano Ronaldo bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain FF.

“Sebagai Survivor, kami tentu menantikan karakter FF terbaru yang dapat kami mainkan dengan gaya kami masing-masing. Hadirnya karakter Chrono yang diwakili Cristiano Ronaldo, yang juga merupakan ikon olahraga dan menjadi inspirasi jutaan orang di dunia, tentu sangat dinanti-nantikan,” kata Saeful, dilansir VOI, Senin (7/12/2020).

Sedangkan, pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House juga menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas.

“Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya,” jelas Matt House. (voi/abi)

Related posts

Dr Mario World Bisa Dimainkan di IOS dan Android

admin

Gandeng Bape, PUBG Mobile Jadi Game Hype Beast

admin

Game Horror Pamali Dirilis Hari Ini

admin