Waterfall By Crown Group Hadir Pertama di Surabaya

22/03/2017
165 Views

Portaltiga.com:Potensi daya beli masyarakat Surabaya ternyata sangat luar biasa. Dalam setahun, Rp 300 miliar uang mereka dibelanjakan properti di Australia dari Rp 1 triliun belanja properti orang Indonesia di Australia pet tahun. Terutama untuk membeli proyek-proyek properti Crown Group, salah satu pengembang asal Indonesia.

Tidak mengherankan jika proyek terbaru Crown Group, Waterfall di Waterloo Sydney diperkenalkan pertama kali di Surabaya. Crown Group pun mengundang para buyer Surabaya, Selasa (21/3/2017). Proyek keempat Crown Group ini hanya terdiri dari 331 unit dari empat tower yang disediakan. Tiga tower setinggi tujuh lantai dan satu tower setinggi 20 lantai.

“Surabaya bagi saya adalah penting. Karena ini kampung halaman saya. Sehingga saya ingin Surabaya mendapatkan kesempatan untuk bisa memiliki apartemen prestisius di Australia,” ujar Co-founder and Chief Executive Officer (CEO) Crown Group, Iwan Sunito di Surabaya, Rabu (22/3).

Apartemen seharga Rp 8 -14 miliar itu memang tidak banyak. Perkenalan di Surabaya ini hanya sekadar perkenalan tanpa membuka penjualan. Karena launching dan buka order hanya dilakukan pada 17 Juni 2017 mendatang secara serentak di seluruh dunia. “Di sini kami hanya membuka peluang yang mau antre dengan jaminan deposit Rp 25 juta. Dan uang itu akan kembali kalau memang tidak jadi membeli,” tambah Prisca Edwards, Head for Global Capital Crown Group di kesempatan yang sama.

Antrean ini dilakukan untuk membantu masyarakat Surabaya agar tidak kesulitan untuk mengantre saat launching dilakukan. Karena dari pengalaman tiga proyek sebelumnya, banyak pembeli yang tidak kebagian sehingga harus pulang gigit jari. “Dan deposit itu baru kami terima pada 3 April 2017,” tandasnya.

Dikatakan Iwan Sunito, Waterfall ini akan menjadi proyek terkini Crown Group. Karena di sinilah ada banyak sentuhan Iwan Sunito. Karena Iwan yang lahir dari sebuah kampung ini, terinspirasi kenangan masa kecil yang alami dan asri. Bahkan di kawasan ini nantinya Iwan akan membangun air terjun buatan setinggi 21 meter.

Selain itu, kata Iwan, Waterloo akan menjadi kota yang sangat ramai di Sydney. Karena pemerintah setempat sudah mengalokasikan dana untuk pembangunan kawasan tersebut senilai Rp 80 triliun. Apalagi di kawasan itu ada tiga universitas terkenal Australia yang menjadi jujukan para pelajar dari seluruh pelosok negeri.

“Di Surabaya kami tidak menarget apapun, yang penting Surabaya mengenal apartemen kami,” tandasnya.
Iwan sadar apartemen dengan kenaikan harga yang cukup pesat setiap tahunnya itu banyak pihak yang berebut membeli apartemennya. Namun, untuk mengantisipasi broker bermain, dia hanya membatasi dua unit untuk setiap nama pembeli. Sehingga semua bisa kebagian untuk berinvestasi di Australia.(yo)

Leave A Comment