Waspada Corona, Politisi PKB Jatim Ini Semprotkan Disinfektan

Portaltiga.com – Anggota DPRD Jatim asal Dapil Pasuruan dan Probolinggo Ahmad Hilmi prihatin melihat perkembangan penyakit yang saat ini sedang menghantui dunia, wabah virus corona. Ia pun memilih langkah konkret untuk menghadang penyebaran convid-19 itu dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saat ini penyemprotan disinfektan saya lakukan di daerah Bangil, Pasuruan, khususnya di area pondok pesantren. mengingat tempat tersebut banyak berkumpulnya para santri yang sedang menimbah ilmu agama,” kata Ahmad Hilmi, Jumat (27/3/2020).

Wakil Ketua DPW PKB Jatim ini menyampaikan bahwa selain melakukan pembagian dan penyemprotan disinfektan di beberapa pondok pesantren, juga mengaku membagikan cairan disinfektan tersebut ke beberapa kelurahan dan kecamatan yang ada di daerah Pasuruan dan Probolinggo.

BACA JUGA: Cuka Empek Empek Bisa Bunuh Virus Corona

Selanjutnya, lanjut anak dari anggota DPR RI Anisa Syakur, ini menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan membagikan masker-masker ke sejumlah wilayah Pasuruan dan Probolinggo.

“Minggu besok kami sekeluarga akan bergerak ke daerah Pasuruan dan Probolinggo guna membagikan masker-masker ke masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu masyarakat guna mencegah peredaran virus covid-19. Tentunya di lapangan nanti kami juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyakit corona ini,” kata Gus Hilmi, panggilan akrabnya. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »