Warga Tambak Medokan Ayu Giatkan Komunikasi Pererat Silaturahim

Portaltiga.com – Kegiatan komunikasi intensif digiatkan warga di lingkungan 3A Tambak Medokan Ayu Surabaya, Kamis 29 Agustus 2019. Para warga terlibat menjaga keamanan dan ketertiban untuk menjaga silaturahim serta persaudaraan.

Pranajaya selaku koordinator warga 3A menyampaikan bahwa dengan giat komunikasi intensif akan menciptakan suasana guyub dan rukun.

“Pola ini yang akan kami pertahankan mengajak bapak-bapak di lingkungan Tambak Medokan Ayu seperti membuat jadwal pengamanan pintu portal,” ujar Prana.

Pelaksanaan komunikasi intensif ini sejalan dengan program Polrestabes yaitu ingin selalu menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Bahkan Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho sering kali menyampaikan pelaksanaan komunikasi intens seperti siskamling dapat membantu meminimalisir terjadinya tindak pidana di masyarakat.

Upaya aktif warga di lingkungan gang 3A ini juga termasuk didukung oleh sesama pengurus seperti Supriyadi, Arifin, Joko, Agus dan warga yang lain.

Pranajaya juga menambahkan bahwa denga kebersamaan warga maka muaranya nanti adalah kegotongroyongan dan kepedulian akan semakin dirasakan manfaatnya. (pungky/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »