Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo, Tayang Akhir Januari

Portaltiga.com – Violet Evergarden adalah salah satu anime yang bisa dibilang paling lengkap untuk memuaskat hasrat para pecinta anime, jalan cerita ataupun grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Resmi ditayangkan 10 Januari tahun lalu, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan mendapatkan rating 8.9 di MAL.

Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo adalah cerita sampingan yang dijadikan adaptasi film oleh Kyoto Animation. Setelah penantian yang cukup lama, film anime tersebut akhirnya mendapatkan kepastian tayang di Indonesia.

Feat Pictures telah resmi mengumumkan Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jido Shuki Ningyo akan tayang DI bioskop Indonesia mulai 29 Januari 2020 mendatang.

Violet Evergarden adalah anime buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator).

Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »