portaltiga.com
Olah Raga

Venus Williams Kalah Dengan Petenis Peringkat 93 Dunia

Portaltiga.com – Venus Williams terpaksa harus mengakhiri laga dengan kekalahan pada babak perempatfinal di Miami Masters. Venus gagal maju lebih jauh setelah dikandaskan oleh Danielle Collins.

Venus menyerah dua set langsung dengan skor 2-6, 3-6 pada pertandingan di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Kamis (29/3/2018) pagi WIB. Mantan petenis nomor satu dunia itu harus mengakui keunggulan Collins setelah bertarung selama 87 menit.

Bagi Collins, petenis peringkat 93 dunia yang harus berjuang dari babak kualifikasi, kemenangan ini merupakan kemenangan pertamanya atas petenis sepuluh besar dunia. Dia juga menjadi petenis kualifikasi pertama dalam sejarah Miami Masters yang mampu mencapai semifinal.

“Pertama kali saya melihat Venus di ruang ganti, saya nyaris menangis,” ujar Collins seusai pertandingan.

“Saya mengidolakan dia di sepanjang hidup saya. Dia adalah pemain favorit saya untuk selamanya dan ini adalah sebuah momen spesial yang sedang coba saya pahami,” kata petenis AS berusia 24 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Di babak semifinal, Collins akan berhadapan dengan juara Prancis Terbuka tahun lalu, Jelena Ostapenko (Latvia). Ostapenko lebih dulu lolos setelah mengalahkan Elina Svitolina (Ukraina) dengan skor 7-6(3), 7-6(5).

Sementara itu, semifinal lainnya akan mempertemukan Victoria Azarenka (Belarusia) dengan Sloane Stephens (Amerika Serikat). (dtc/tea)

Related posts

Turnamen Tenis Widjono Soejono Cup 2017 Diikuti 21 Negara

admin

Federer Tidak Terima Dengan DIjadikan Favorit Juara Australia Terbuka, Mengapa?

admin