portaltiga.com
Headline Umum

Vampir Berkeliaran Sekitar Taman Makam Pahlawan

Portaltiga.com – Penampakan vampir yang berkeliaran di jalan rusak membikin heboh. Itu terjadi Kota Blater, Dusun Krajan, Desa Ambulu, Jember.

Vampir itu adalah wujud protes yang dilakukan Rohadi, warga Dusun Mandigu Desa Sidodadi Kecamatan Tempurejo. Dia memakai kostum vampir dan meloncat-loncat di antara jalan berlubang, di sekitar Taman Makam Pahlawan.

Rohadi kesal dengan kondisi jalan yang tak pernah diperbaiki Sejumlah warga juga kesal karena sering melewati jalanan rusak itu. “Di sana kalau mau lewat kayak lompat-lompat, karena banyak lubangnya,” kata dia, dilansir Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Menurut dia, banyak warga yang melewati jalan tersebut untuk berbagai kepentingan. Seperti warga yang hendak belanja ke pasar tradisional Ambulu dan pelajar yang akan pergi ke sekolah.

Baca Juga: Dongkrek, Tari Pengusir Setan Asal Caruban

“Saudara saya yang sekolah juga mengeluh karena selalu terlambat datang akibat jalan rusak,” tambah dia.

Rohadi mengaku, biasanya perjalanan bisa ditempuh selama 30 menit jika kondisi jalan normal. Namun karena rusak, perjalanan pun bisa menyita waktu sampai satu jam. “Jalannya memang rusak parah, apalagi kalau hujan, rata dengan air tapi berlubang,” ungkap dia.

Kondisi jalan rusak itu, kata dia, diperkirakan sudah terjadi selama dua tahun. Namun sampai sekarang, tak kunjung diperbaiki. “Jalan kaki saja susah, apalagi pakai sepeda motor. Lubangnya sangat dalam,” tambah dia.

Akhirnya, Rohadi memiliki ide untuk memprotes jalan tersebut dengan memakai kostum vampir dan melompat-lompat di jalan yang rusak. “Ide pakai (kostum) vampir, saya cari jalan yang tidak ada lubangnya, akhirnya lompat-lompat,” jelas dia.

Harapannya, jalan di kawasan tersebut segera diperbaiki oleh pemerintah. “Harapan kami pemerintah cepat dan tanggap untuk dibetulkan, kasihan sama pengguna jalan juga banyak yang kecelakaan,” tutur dia. (kcm/abi)

Related posts

Diwaduli Jalan Rusak, Dewan Surabaya Desak Kontraktor Tanggung Jawab

admin

Betonisasi Selesai, Jalan Kalianak Dibuka 1 September

admin

Laskar Sholawat Nusantara Kirim Bantuan Korban Bencana di Jember

admin