Valentine: The Dark Avenger, Film Superhero Indonesia Tayang Internasional

Portaltiga.com – Skylar Comics dan Skylar Pictures akhirnya merilis trailer resmi film superhero mereka, yaitu Valentine: The Dark Avenger.

Diketahui sebelumnya film ini pernah rilis pada tahun 23 November 2017 silam, akan tetapi film tersebut dengan sangat terpaksa harus ditarik karena adanya kendala teknis. Yaitu adanya masalah dalam data milik tim CGI yang crash.

Dan sudah setahun pasca kejadian tersebut, film ini pun sudah mulai rampung dan siap tayang di dunia perfilman internasional.

Dilansir dari Viva, Marvelino Lefrandt selaku Vice President Skylar Comics mengatakan bahwa film tersebut sudah diperbaiki dan disempurnakan. Ia melanjutkan bahwa nantinya film ini akan di bawa ke market internasional.

Setelah mengetahui bahwa film superhero asal Indonesia tersebut akan rilis di Amerika, banyak pihak terutama pecinta film menginginkan agar film tersebut tayang kembali di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, pihak produksi akhirnya mengundang beberapa pecinta film superhero untuk menyaksikan kembali film Valentine: The Dark Avenger pada hari Rabu, 10 April 2019 kemarin, bertepat di Kemang Vollage XXl. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION