portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi Buka Gerai Bakso Keluarga

Portaltiga.com – Covid-19 memang memberi dampak yang cukup signfikan bagi sektor perekonomian di kota Jambi. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan tak sedikit usaha yang gulung tikar.

Pada hari Sabtu 12 Desember 2020 lalu, Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi membuka perdana Gerai Bakso Keluarga di daerah Buluran Kota Jambi. Gerai bakso ini adalah salah satu dari tiga gerai bakso yang merupakan kolaborasi Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi dan Bakso Sakku dari PT Super Food.

“Gerai Bakso Keluarga ini merupakan Gerai Bakso kolaborasi Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi dan Bakso Sakku PT.Super Food, dimana diharapkan bisa menjadi pilot project untuk memberdayakan para pelaku usaha kecil mikro dan menengah untuk terus survive di masa pandemi,” terang H. Suparyono, Ketua Umum Pujakesuma Jambi (12/12/2020).

Di kesempatan yang sama Budi dari pihak Bakso Sakku menambahkan bahwa program ini diharapkan bisa menjadi proyek percontohan dimana nanti UKM di jambi bisa memiliki usaha sendiri.

“Gerai Bakso ini diharapkan bisa menjadi percontohan dimana pelaku usaha kecil mikro dan menengah bisa memiliki gerai sendiri dimana nantinya kami pihak super food dan usaha mandiri pujakesuma Jambi bisa membangkitkan kembali perekonomian Jambi yang terdampak Covid-19,” jelas Budi.

Pada pembukaan perdana Gerai bakso keluarga dipenuhi pengunjung yang antusias dan penasaran dengan menu bakso kekinian yang disajikan. Para pengunjung bisa memanjakan lidah dengan menu bakso kekinian diantaranya bakso daging, bakso mozarella, bakso mercon dengan harga yang ramah di kantong mulai Rp10 ribu, Rp13 ribu dan Rp15 ribu.

Selain itu dalam proses penyajiannya ada yang berbeda, pengunjung tidak akan menemukan micin atau garam dalam proses meracik baksonya.

Nantinya Gerai Bakso Keluarga akan dibuka di daerah Pasar Aurduri, Jambi Timur, Paal Merah dan Seberang kota Jambi.

“Nantinya Gerai Bakso Keluarga ini akan hadir di beberapa tempat lain, seperti di daerah Pasar Aurduri, Jambi Timur, Paal Merah dan Seberang Kota Jambi. Dimana Masyarakat kota jambi bisa memanjakan lidah  dengan menu bakso kekinian yang halal, lezat, nikmat dan juga ramah di kantong,” pungkas Yudira, ketua Usaha Mandiri Pujakesuma Jambi. (doy/abi)

Related posts

Sensasi Menu di Warung Bams Coffee

admin

Usai Nyoblos, Nikmati Kuliner Gratis di Kedai Ketan Punel

admin

Lahan Gambut Terbakar, Masyarakat Jambi Terancam ISPA

admin