Ultah Pernikahan Ke-13, Ini Pesan Annisa Pohan Untuk AHY

Portaltiga.com – Kemesraan hubungan pasangan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri, Annisa Pohan seakan tak lekang oleh waktu.

Bagaimana tidak, tanggal 8 Juli 2018, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-13. Anjisa Pohan pun membagikan foto bersama sang suami di media sosial instagram.

Foto tersebut memperlihatkan Annisa Pohan memakai baju adat Batak, sesuai sukunya. Sedangkan AHY memakai baju adat Jawa.

“Foto ini menunjukkan perbedaan latar belakang budaya saya dan Mas Agus yang sangat berbeda, tapi membuat kami semakin bersatu,” ujar Annisa di Instagram pribadinya, @annisapohan.

Annisa pun bersyukur menjalani hidup bersama Agus selama 13 tahun. Mereka telah menghadapi berbagai cobaan bersama-sama.

“8 Juli ini saya dan suami mensyukuri karunia 13 tahun bersama dalam ibadah pernikahan. Beraneka cobaan kami hadapi bersama,” imbuhnya.

Presenter televisi ini juga menyatakan kata-kata yang menyentuh dalam mengarungi 13 tahun pernikahan bersama Agus Harimurti. Menurutnya, dia dan Agus belajar pentingnya menjadi ‘tameng dan pedang’ satu sama lain. Selain itu keduanya menjadi pengingat satu sama lain untuk selalu bersyukur atas nikmat dan cobaan hidup dunia.

“13 Tahun adalah waktu yang sebentar, tidak sebanding dengan kehidupan abadi di akhirat. Karena itu kami insya Allah terus berjuang dari di dunia untuk terus hidup bersama sampai nanti di kehidupan selanjutnya. Jodoh till Jannah…amiin. Happy Anniversary @agusyudhoyono,” tulis Annisa.

Di momen ulang tahun pernikahannya, Agus Harimurti juga mengunggah fotonya bersama sang istri tercinta di Instagram. Dalam caption-nya, Agus mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberi ucapan selamat dan memberikan doa untuk mereka berdua.

“Semoga kita semua senantiasa berbahagia, lahir dan batin. Aamiin,” imbuhnya. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION