portaltiga.com
Olah Raga

Uber Luncurkan Layanan Paling Terjangkau UberX

SURABAYA (Portaltiga.com) –  Uber, aplikasi terpopuler di Indonesia untuk penyediaan layanan mobilitas pribadi on-demand, hari ini mengumumkan peluncuran operasinya di Surabaya. Mulai hari ini, masyarakat maupun pengunjung Kota Pahlawan tersebut dapat mengakses Uber, menghubungkan mereka dengan pilihan mobilitas perkotaan yang aman, tepercaya, dan terjangkau. UberX, layanan berbiaya rendah menjadi produk pertama yang tersedia bagi para pengguna di Surabaya.

“Sejak pertama kali kami memasuki pasar Indonesia, kecintaan yang ditunjukkan lewat peningkatan jumlah basis pengendara maupun mitra pengemudi sangat luar biasa. Kami gembira dapat mengembangkan cakupan operasi kami di Surabaya hari ini, sebuah kota yang telah lama masuk ke dalam rencana kami sejak tiba di Indonesia,” kata Juru Bicara Uber untuk Asia Tenggara dan India, Karun Arya.

Karun menambahkan, Uber memiliki tujuan untuk menyediakan layanan transportasi yang aman, tepercaya, dan terjangkau hanya dengan satu sentuhan, di mana dan untuk siapa saja. Hal itu juga yang mendorong Uber untuk meluncurkan layanan di Surabaya dengan pilihan pembayaran tunai, sehingga mengakomodasi cakupan pengguna yang lebih luas.

Masyarakat Indonesia telah sangat antusias menyambut teknologi Uber sejak pertama kali diluncurkan kurang dari dua tahun lalu, dikarenakan kemudahan dalam penggunaannya serta menawarkan keamanan, kualitas, ketersediaan, dan transparansi dengan standar tinggi.

Surabaya merupakan salah satu destinasi tujuan para wisatawan internasional yang mengharapkan cara termudah dan teraman untuk mengelilingi kota. Oleh karena itu, Uber yang digunakan di lebih dari 361 kota di 67 negara merupakan solusi mobilitas terbaik bagi warga kota maupun wisatawan yang menginginkan pilihan mobilitas terbaik dengan kemudahan dan standar tinggi Uber.

Aplikasi yang aman dan dapat diandalkan
Uber memiliki komitmen mendalam terhadap keamanan para pengguna maupun mitra pengemudi kami yang terus bertumbuh di Indonesia. Itulah alasan kami secara terus-menerus mengembangkan teknologi terbaru yang memastikan keamanan sebelum, saat, serta setelah perjalanan dengan cara yang sebelumnya tidak memungkinkan.

Contohnya:
Tidak ada perjalanan yang tidak jelas: Ketika pengguna dan pengemudi bertemu, informasi tersebut terekam dalam sistem kami

Menginformasikan waktu tiba (ETA): Fitur ini memungkinkan pengguna membagikan detail informasi perjalanan kepada orang tercinta

Penelusuran GPS: Fitur ini secara transparan memberikan pengguna kemudahan untuk mengetahui rute perjalanan mereka

Sistem penilaian: Setelah tiap perjalanan, baik pengguna maupun pengemudi dapat saling memberi masukan. Hal ini memungkinkan Uber untuk menilai dan menyelidiki setiap hal yang muncul

Layanan konsumen Uber 24/7: Tim layanan konsumen Uber bekerja 24/7 untuk merespon tiap isu berdasarkan masukan atau menu bantuan dalam aplikasi.