Turnamen Voli U-17 Piala Walikota 2018 Kembali Digelar

Portaltiga.com – Ajang bergengsi Turnamen Voli U-17 piala bergilir Walikota Surabaya kembali digelar sejak tangga 8 Juli kemarin hingga 15 Juli 2018. Terdaftar 43 tim bola voli baik putra dan putri yang ada di Jawa Timur turut andil dalam Turnamen bergengsi ini.

Dalam acara pembukaan Ketua Umum Pengkot PVSI di Gor BIMA Unesa Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan pihaknya bersyukur melihat antusias dan semangat tim yang akan berlaga di ajang turnamen voli U-17 piala Walikota.

“Melihat antusias klub dan banyaknya peserta yang cukup semangat mengikuti event yang pertama kali digelar Pengkot PBVSI,” Ucap Kapolrestabes, Minggu (8/7/18).

Dalam Turnamen ini sebanyak 22 tim voli putri dan 21 tim putra yang terbaik bersaing menjadi juara. diharapkan dapat bisa mencetak club dan atlet terbaik di Surabaya dan Jawa Timur.

Acara turnamen yang diselenggarakan oleh Pengkot PBVSI ini sepenuhnya di dukung oleh pemerintah kota Surabaya melalui Dispora Surabaya. Kedepannya diharapkan Pengkot PBVSI Surabaya bisa berinovasi menciptakan terobosan dengan melibatkan peran swasta guna mensuport program-program kerja Pengkot PBVSI Surabaya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION